IKLAN

5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android

5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android
link : 5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android

Baca juga


5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android

TERBARU  Inilah 8 Fitur Yang Akan Menjadi Kelebihan Android N
  • 2 Cara Kompres Mengecilkan Ukuran Foto di Android

  • Selfie identik sekali dengan dewasa putri. Mereka ingin mengabadikan moment dan menawarkan kecantikan wajah di media sosial, terutama facebook dan instagram. Tapi nggak semua selfie terlihat bagus, terkadang ada juga yang ngeblur, pecah, dan banyak semut-Nya (Noise). Ukuran pixel menjadi perhatikan utama untuk mengetahui seberada detail dalam mengambil foto pada adegan tertentu. 

    Pexel yang tinggi selalu dikatakan foto lebih bagus, padahal hal tersebut belum tentu. Ada hal lain untuk menciptakan foto terlebih lebih bagus, lebih jelas, dan lebih menarik. Kamu harus sanggup memaksimalkan hasil jepretan kamera smartphone yang kamu pegang. 

    5 Cara Memaksimalkan Adegan Foto Kamera Android

    Agar foto terlihat lebih berkesan, tentunya kamu nggak hanya mengandalakan pixel pada kamera. Ada trik khusus supaya foto terlihat lebih berkesan, lebih jelas, dan lebih menarik. Seperti apa trik khusus tersebut, berikut ulasannya untuk anda.


    1. Bersihkan Lensa Kamera

    Debu yang kecilpun sanggup menghalangi kamera kamu ketika sedang aktif. Untuk itu kamu juga harus membersihkan kamera supaya nggak ada bubuk yang menempel. Hal ini terkadang sering diabaikan oleh para pengguna android. Meskipun kemungkinan kotor sangat kecil, tapi nggak ada salahnya untuk membersihkan lensa kamera secara berkala.

    2. Jangan Pakai Fitur ZOOM

    Meksipun kamera dilengkapi dengan fitur Zoom, alangkah baiknya kamu nggak menggunakannya. Mengapa? Karena fitur zoom akan menciptakan foto kurang berkualitas dan sedikit buram. Lebih baik kamu dekatkan, atau kalau nggak mau kamu sanggup potong foto tersebut supaya terlihat lebih dekat. Untuk memaksimalkan hasil jepretan, fitur zoom nggak begitu dibutuhkan.

    Jangan samakan dengan zoom kamera digital, alasannya yakni kamera digital lebih bagus dibanding kamera smartphone.

    3. Fokus Pada Objek

    11 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Ponsel Android
  • 4 Tips Mengatasi Foto Dan Video Tidak Muncul Di Galeri

  • Itulah ulasan singkat mengenai tips memaksimalkan foto di smartphone android, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika kamu ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


    Demikianlah Artikel 5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android

    Sekianlah artikel 5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/5-cara-memaksimalkan-hasil-jepretan.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android"

    Posting Komentar