IKLAN

Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser

Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser
link : Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser

Baca juga


Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser

Terkadang mau jalan masuk sebuah web/situs, ternyata situs tersebut diblokir oleh penyedia layanan jaringan internet, ibarat kata pribahasa banyak jalan menuju Roma, maksudnya disini banyak cara untuk mengatasinya.


Seperti posting sebelumnya " Tips Unblock  situs yang di blokir oleh provider", cara lainnya salah satunya yaitu dengan memakai browser khusus yang dikenal dengan nama "Tor Browser" untuk mem-baypass proxy.

Tor Browser ini yakni sebuah tool yang fungsi utamanya menyembunyikan IP kita atau dengan kata lain menciptakan proxy otomatis menjadi anonymous dan berganti-ganti tiap menitnya tanpa perlu repot-repot setting sana setting sini.

Dengan cara ini maka kita sanggup dengan bebas dan leluasa surfing di dunia maya tanpa perlu khawatir IP terlacak. Dengan Tor Browser ini, kita juga sanggup dengan gampang mengakses situs-situs yang tadinya diblokir oleh ISP.

Tor Browser ini juga banyak digunakan oleh para hacker untuk menyembunyikan IP nya supaya tidak terlacak dikala melancarkan agresi underground mereka. Tutorial penggunaanya pun sangat mudah. Software ini tak perlu diinstall alasannya software ini portable dan sanggup didownload gratis. Untuk isu selengkapnya mengenai Tor Browser silahkan ke situs resminya di www.torproject.org.

  • Ekstrak terlebih dahulu file hasil download ke file folder Tor. 

 
  • Lalu klik icon bawang "Start Tor Browser"
 


  • Tunggu sampai proses final (pada proses ini harus terhubung dengan koneksi internet). Jika proses selesai, maka akan muncul pesan "Congratulations. Your browsers is configured to use Tor."  
  • Sekarang anda sudah sanggup mengakses situs yang diblokir ISP dengan memakai Tor Browser ini. 
(selamat mencoba, pergunakan Tor Browser dengan bijak jangan berlebihan)



Demikianlah Artikel Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser

Sekianlah artikel Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/buka-situs-yang-diblokir-dengan-tor.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Situs Yang Diblokir Dengan Tor Browser"

Posting Komentar