IKLAN

5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri
link : 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

Baca juga


5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

5 Cara Mengatasi Smartphone Android Mati Total
  • 2 Cara Mengatur Suara di Android Saat Tombol Volume Rusak

  • Bagi kamu yang mengalami duduk kasus pada android yang suka mengunduh dan menginstall aplikasi sendiri, mungkin itu disebabkan lantaran virus yang masuk pada android anda. Virus tersebut telah masuk pada aplikasi yang kamu install atau masuk melalui browser online dikala kamu mengunduh file tertentu. 

    Apakah Kamu Menginstall Aplikasi Secara Offline?
    Jika sebelumnya kamu menginstall aplikasi secara offline dan nggak mengunduh melalui Google Play Store. Mungkin saja aplikasi tersebut telah membawa virus ke android kamu yang menjadikan android kamu sering install aplikasi sendiri walaupun nggak kamu perintah. Pasti sangat sulit untuk menghentikannya, lantaran virus masih terus bekerja. Nah, untuk mengatasinya, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Dan berikut tips – tipsnya.

    Mengatasi Android Yang Download dan Install Aplikasi Sendiri

    1. Scan Dengan Anti Virus. Cara pertama ialah dengan menghapus virus yang melekat pada android anda. Gunakan anti virus terbaik menyerupai Kaspersky Internet Security, AVG Internet Security atau CM Security. Aplikasi tersebut bisa melaksanakan scanning pada virus jahat yang menggangu aktifitas harian anda. Jika anti virus tersebut nantinya nggak berhasil mengatasi duduk kasus anda, coba dengan tips kedua.
    2. Matikan Fitur Update Otomatis Google Play. Untuk cara kedua, kamu bisa matikan fitur update pada aplikasi Google Play Store. Caranya cukup mudah, buka aplikasi Google Play Store, kemudian masuk pada setelan. Hilangkan centang pada penggalan “Aplikasi diperbarui Secara otomatis”. Tujuan dari cara ini biar Google Play Store nggak melaksanakan update aplikasi terus menerus secara otomatis. Setelah itu restart android anda, semoga bisa berhasil.

    3. 2 Cara Meningkatkan Beterai Android Hingga Dua Kali Lipat

    4. Itulah ulasan singkat mengenai Tips Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin disampaikan atau ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba!!!


      Demikianlah Artikel 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

      Sekianlah artikel 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/5-cara-mengatasi-android-yang-install.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri"

    Posting Komentar