IKLAN

2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android

2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android
link : 2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android

Baca juga


2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android

Cara Merekam Panggilan Telepon Di Android
  • 3 Cara Mengatasi Kontak SIM Android Yang Hilang (Tidak Terbaca)

  • Bagaimana perilaku kamu mengenai kontak HP Android? nggak peduli atau peduli. Terkadang beberapa orang nggak begitu peduli dengan kontak Nomor yang tersimpan, pada dasarnya sudah tersimpan. Semakin banyaknya nomor nggak menutup kemungkinan kontak double. Dan kalau kita mencari satu persatu mungkin akan kesulitan, bagi yang mempunyai kontak sekitar 20, 70, atau 90 mungkin nggak masalah, tapi untuk yang menyimpan hingga ratusan kontak 200, atau 300 kontak niscaya seharian penuh akan kesulitan mencari satu persatu.

    Lalu, bagaimana cara menghapus Duplikat Kontak di Android?
    Kali ini aku akan tunjukkan cara menghapus duplikat kontak di smartphone android dengan gampang dan cepat, tanpa harus menunggu lama. Ada 2 cara yang akan aku tunjukkan, cara pertama memakai aplikasi Duplicate Contact, dan cara kedua, menghapus dengan Aplikasi Simpler Merge Duplicates. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak langkah – langkahnya dibawah ini.


    Menghapus Kontak Gkamu Dengan Aplikasi Duplicate Contact

    Duplicate Contact adalah aplikasi yang dikhususkan bagi para pengguna smartphone Android untuk menghapus kontak yang double/ ganda. Aplikasi ini sangat simple, ringan, dan gampang digunakan. Hanya dengan sekali buka dan dua kali tap kamu dapat menghapus semua duplikat kontak dengan gampang dan cepat. Kaprikornus kamu nggak perlu repot menghapus satu persatu.
    1. Pertama, unduh dan pasang aplikasi Duplicate Contact melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Cara Melacak Lokasi NO HP Android Lewat Internet
    2. Terbaru! Cara Nelpon Gratis Lewat Bluetooth di Android

    3. Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menghapus Duplikat Kontak Android, supaya dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan supaya berhasil!!


      Demikianlah Artikel 2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android

      Sekianlah artikel 2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/2-cara-menghapus-duplikat-kontak.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Menghapus Duplikat Kontak (Contact) Di Hp Android"

    Posting Komentar