IKLAN

Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin

Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ELEKTRONIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin
link : Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin

Baca juga


Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin

 Saat ini kulkas sudah menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang sanggup di katakan mult Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin


Saat ini kulkas sudah menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang sanggup di katakan multi fungsi. Kenapa demikian...? misanya disamping untuk mendinginkan minuman hingga menciptakan biji es, juga sanggup mengawetkan materi makan. Tapi aja jadinya jikalau kulkas dirumah rusak dan tidak sanggup dipakai menyerupai tadi. Mungkin akan menjadi sedikit kerepotan apalagi disaat ekspresi dominan panas.


Untuk itu, kali ini saya akan coba membahas tentang Cara Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin. Termasuk juga cara untuk memperbaiki problem bunyi dan pembekuan.

Meskipun kulkas umumnya beroperasi sangat dependably, kulkas sanggup mengurai dan ketika proses itu berlangsung, maka sanggup merusak masakan dengan cepat.  Sebenarnya Anda sanggup menangani beberapa problem kulkas secara sederhana. Sebagai hasilnya, Anda sanggup menyimpan uang, waktu dan kerumitan menunggu derma tukang servis. 

Perbaikan kulkas melibatkan investigasi kekuatan, kontrol, kumparan kondensor dan kepingan lain di luar sistem pada kulkas Anda.

Cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan kulkas yaitu untuk membersihkan kumparan kondensor setidaknya sekali setahun. Pada kenyataannya, itu membayar untuk membersihkan kumparan kondensor pada beberapa jenis kulkas. Setidaknya dua kali setahun. (Untuk petunjuk wacana cara melakukannya, lihat bagaimana higienis kulkas kumparan.) Jika Anda mempunyai lemari es dengan kumparan hitam yang dipasang di belakang, kumparan ini tidak memerlukan pencucian semi tahunan.

Kulkas berjalan terus-menerus
Kulkas akan berjalan terus-menerus jikalau pintu yang dibiarkan terbuka sering, jikalau pintu tidak segel terhadap kotak kulkas, jikalau kontrol hirau taacuh diatur terlalu dingin, atau jikalau sesuatu yang menghalangi fatwa udara dingin.

Perhatikan bahwa kulkas berjalan lebih ketika benar-benar penuh dengan makanan, pintu akan terbuka terlalu sering, atau dapur terlalu hangat.

Langkah pertama pemecahan problem kulkas:

jikalau lampu dalam lemari es bekerja dan Anda sanggup mendengar kulkas menjalankan tapi itu hampir tidak pernah berhenti berjalan, pastikan tidak ada yang menghalangi lorong antara freezer dan kompartemen lemari es. Jika misalnya, sepotong roti menyumbat fatwa udara, maka lemari es tidak mendapat dingin. Oleh alasannya itu, kulkas akan terus berjalan dalam upaya untuk mencapai suhu yang ditetapkan.

Jika kulkas Anda berjalan tanpa henti, Freon yang sanggup menjadi rendah. Sebuah kulkas dengan refrigerant rendah tidak sanggup mencapai suhu rendah dial hirau taacuh kontrol pengaturan. Anda akan memerlukan kulkas perbaikan orang untuk menguji dan/atau meningkatkan tingkat refrigerant. Lebih mungkin, sebuah komponen yang rusak dalam sistem defrosting otomatis mengakibatkan lemari es untuk menjalankan tanpa henti. Komponen yang rusak mungkin defrost pemanas, defrost timer, atau defrost terminator.

Langkah-langkah perbaikan lemari es yang berjalan terlalu banyak

1. Apakah kepingan kulkas yang didinginkan.
Jika Anda melihat es di kepingan atas lemari es frost-free bahkan ketika hirau taacuh kontrol ditetapkan rendah, itu berarti kulkas mungkin mempunyai muatan penuh jenis Freon tetapi termostat rusak atau kalibrasi.

2. Coba putar pengendali hirau taacuh ke atas dan ke bawah. 
Kontrol hirau taacuh mungkin rusak jikalau tidak mematikan kompresor. Menelepon seseorang perbaikan kulkas. Juga mempertimbangkan mempunyai defrost timer dan pemanas diperiksa untuk memastikan mereka bekerja dengan benar.

3. Lihat pada gulungan kondensor
Gulungan condensor terletak di kepingan bawah kulkas (di belakang piring tendangan) atau, dalam beberapa kasus, di belakang. Gulungan ini membubarkan panas dari dalam kulkas keluar ke ruangan dengan derma seorang penggemar. Jika kumparan kotor, kulkas tidak akan beroperasi secara efisien. Kebanyakan produsen menyarankan bahwa Anda membersihkan kumparan secara teratur.

4. Pastikan tabung saluran tidak terpasang.
Tiriskan tabung yaitu di bawah evaporator kumparan, yang menuju ke wadah di bawahnya. Air harus menetes ke dalam wadah ketika kulkas sedang bekerja.

Jika Anda sanggup mengakses pendingin kumparan di kepingan freezer. Kelembaban yang berlebihan dalam kumparan sanggup menjelma massa beku, mengurangi efisiensi.

Perhatian:
kulkas mempertahankan 36 hingga 40 derajat F. di kotak kulkas dan 0 untuk 5 derajat F. di kotak freezer. Jika kompartemen lemari es Anda isinya akan membeku, bahkan ketika kontrol hirau taacuh diatur ke setelan terendah, masalahnya mungkin sensor suhu lemari es rusak atau hirau taacuh kontrol. Anda sanggup menilik suhu dengan termometer kulkas.

Sumber http://hiperelektro.blogspot.com


Demikianlah Artikel Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin

Sekianlah artikel Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/tutorial-memperbaiki-kulkas-tidak-dingin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Memperbaiki Kulkas Tidak Dingin"

Posting Komentar