IKLAN

Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia

Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia
link : Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia

Baca juga


Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia

Perhatikan! Beginilah Cara Dapetin Gambar Legal Di Google
  • FAKTA TERBARU  Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut

  • Steller merupakan sosial media gres yang hadir di Indonesia semenjak bulan april 2016. Aplikasi ini di peruntuhkan bagi seseorang untuk menyebarkan kisah dengan foto ataupun video. Yang Menarik dari Steller adalah, karya seni setiap foto dipandu dengan tulisan/ text sangatlah indah. Steller kepanjangan dari storyteller yang artinya Penutur Cerita Atau Pendongeng.

    Jadi pada dasarnya Steller merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menyebarkan kisah harian dengan foto ataupun video. Dengan adanya fitur Text, Foto, dan video, kamu sanggup menciptakan goresan pena – goresan pena dengan gaya yang modern dengan seni yang sangat indah dipandang mata. Singkat kata, text sederhana sanggup menjadi karya yang luar biasa. 

    Steller  Akan Merajai Sosial Media Di Indonesia, Pesaing Baru Instagram

    Di masa modern kini ini, insan sudah nggak absurd dengan sosial media. Hari demi hari di sibukkan dengan sosial media. Facebook, twitter, dan instagram sudah menjadi masakan pagi. Hadirnya Steller sanggup dipastikan akan merajai sosial media di Indonesia.

     Aplikasi Berbagi Cerita Melalui Foto dan Text Yang Lagi Ramai di Indonesia Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia

    Aplikasi ini bersama-sama sudah rilis semenjak tahun Maret 2014, dan itu masih dalam versi IOS saja. Tapi kini sudah hadir dalam versi Android dan telah terbukti banyak masyarakat Indonesia yang mencoba aplikasi ini. 

    Indonesia lebih banyak didominasi dengan Android, tentu hal ini menjadi salah satu laba sang developers Brian McAniff dan Karen Poole untuk terus maju dan mempopulerkan aplikasi gres tersebut.


    Fitur Dari Steller – Android dan IOS

    Aplikasi ini memang seolah-olah dengan instagram, pada home page tersedia 4 sajian utama yakni Home, Search, Notifikasi dan Profil.

    Pada dasarnya kamu akan menggap ini ialah jenis instagram versi terbaru, pasalnya dari text, video, dan fitur – fitur yang ada hampir sama. Menariknya, kamu juga sanggup memakai fungsi Hashtag sebagai alat untuk menciptakan katagori pilihan yang kita inginkan.

    Tunggu apalagi, install dan daftar Steller kini juga. 



    Demikianlah Artikel Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia

    Sekianlah artikel Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/steller-aplikasi-seakan-akan-instagram.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Steller – Aplikasi Seakan-Akan Instagram Yang Lagi Ramai Di Indonesia"

    Posting Komentar