IKLAN

Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator

Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator
link : Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator

Baca juga


Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator

Saat kita akan mengedit registri, ada kalanya fungsi regedit di Windows tidak dapat diakses alias disable. Ini dapat dikarenakan oleh virus, atau juga memang oleh sang Administrator telah di-disable untuk mencegah orang yang tidak berkepentingan mengutak-atik setting Windows.

Kalau anda pernah mengalami insiden menyerupai ini Registry Editing has been disable by your Administrator saat memasukkan perintah REGEDIT pada sajian RUN


solusi mengatasi registri disable by direktur Inilah solusi singkat yang mungkin dapat membantu anda mengatasi duduk kasus menyerupai diatas. Klik Menu [Start] – [RUN] dan masukkan perintah :

  • GPEdit.msc GPEDIT Akan muncul Windows Group Policy, 
  • selanjutnya arahkan ke [User Configuration] – [Administrative Templates] – [System]. Group Policy Setelah itu pada jendela sebelah kanan (panel setting) Double Klik Prevent Access to Registry Editing Tools disable registry tools Pada jendela yang muncul pilih NOT CONFIGURED atau DISABLED
  • Untuk mengaktifkan kembali fungsi regedit Disable Regedit Klik OK

Sekarang coba anda kanal registry editor lewat sajian [RUN] - REGEDIT kalau masih belum berhasil, Restart Komputer anda dan coba kanal lagi registry editor. Bila ternyata Solusi tersebut masih juga kurang ampuh, Tinggal Download REGTOOLS dari Doug Knox, Save dan lalu jalankan regtools, ini berfungsi untuk meng-enable dan disable registry.

Bila kondisi registry editor disable, maka regtool akan meng-enable-kannya, begitupun sebaliknya. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk mendapat update dan info terbaru dari tasikisme.com secara pribadi ke email, tinggal masukkan email anda di bawah ini dan klik subscribe!




Demikianlah Artikel Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator

Sekianlah artikel Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/solusi-mengatasi-registri-disable-by.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Mengatasi Registri Disable By Administrator"

Posting Komentar