IKLAN

Penyebab Komputer Kau Lambat

Penyebab Komputer Kau Lambat - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Komputer Kau Lambat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Komputer Kau Lambat
link : Penyebab Komputer Kau Lambat

Baca juga


Penyebab Komputer Kau Lambat

Kian hari perangkat komputer anda kian melambat sehingga menjadikan banyak pekerjaan yang tidak kunjung simpulan dikarenakan kinerja komputer dan laptop yang sangat lemot. Ada beberapa hal yang menjadikan komputer anda berjalan lambat,  ibarat berikut :

Kian hari perangkat komputer anda kian melambat sehingga menjadikan banyak pekerjaan yang Penyebab Komputer Kamu Lambat
1. File temp. yang terlalu besar.
Ketika kita mengakses Internet melalui komputer kita, maka komputer akan menyimpan beberapa data ke dalam folder temp. ketika folder ini sudah sangat besar, bisa jadi ini akan memperlambat kinerja komputer anda. Tutorial yang paling gampang yakni dengan membersihkan folder tersebut, bisa juga dengan pertolongan software, ada benyak jenis software untuk mengatasi ini dan gratis gampang didapatkan.

2. Terlalu banyak aktivitas yang terinstall

Terkadang kita kurang memperhatikan poin ini, kita sering menginstall software-software yang sekiranya tidak terlalu penting bagi pekerjaan kita. Akibatnya, komputer akan menjalankan aneka macam aktivitas pada dikala komputer pertama kali dihidupkan. Jelas ini sangat membebani komputer. Tutorial mengatasinya sangat mudah, anda bisa uninstall aplikasi yang tidak terlalu penting pada control panel atau mendisable aplikasi tersebut semoga tidak berjalan ketika komputer dihidupkan.

3. Spesifikasi komputer lebih rendah dari spesifikasi yang diharapkan oleh aplikasi

Jika komputer anda sudah bisa bekerja mulus tetapi salah satu pola pada dikala bermain game komputer anda terasa sangat berat dan lambat, itu berarti game yang anda jalankan membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi lagi. Usahakan untuk melihat 'system requirement' game tersebut semoga anda bisa membandingkannya dengan kemampuan komputer anda.

4. Karena virus
Biasakan untuk selalu mengupdate database antivirus anda untuk menghindar serangan virus yang bisa memperlambat kinerja komputer anda.

5. Kerusakan pada komponen komputer

Komputer anda bisa melambat kinerjanya jikalau terjadi kerusakan pada komponen komputer, misalnya pada hardisk. Hardisk yakni komponen yang paling peka. Contohnya yakni hardisk bad sector. Komputer anda akan berjalan sangat lambat sekali jikalau terjadi kerusakan ibarat ini. Solusinya yakni mengganti dengan hardisk baru.

Semoga bermanfaat,


Demikianlah Artikel Penyebab Komputer Kau Lambat

Sekianlah artikel Penyebab Komputer Kau Lambat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Komputer Kau Lambat dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/penyebab-komputer-kau-lambat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Komputer Kau Lambat"

Posting Komentar