IKLAN

2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android

2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android
link : 2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android

Baca juga


2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android

9 Cara Memperbanyak Followers di Intagram Hingga Jutaan
  • Penting! Inilah 7 Jenis Foto Yang Akan Mendapat Banyak Like di Instagram

  • Semenjak di akuisi oleh facebook, Instagram selalu memperlihatkan update mengenai fitur – fiturnya. Salah satu fitur yang ada di facebook berjulukan Autoplay juga masuk pada Instagram. Autoplay merupakan fitur yang sanggup memutar Video secara otomatis tanpa menekan tombol play. Artinya, ketika kamu sedang berselancar di Berkamu Instagram dan melihat video tertentu maka video tersebut akan berputar secara otomatis.

    Sebenarnya fitur ini terlihat sangat menarik, tapi kurangnya niscaya akan menciptakan kuota boros atau cepat habis. Tidak semua video harus terputar, dan alangkah lebih baiknya kita sendiri yang memutarnya.

    [Benakribo] 5 Tips Membuat Video Instagram Banyak Likes
  • 2 Aplikasi Untuk Download Foto dan Video di Instagram

  • Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mematikan Autoplay Instagram, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menambahkan atau ingin bertanya Sesuatu, tulis melalui kolom komentar. Terima kasih :)


    Demikianlah Artikel 2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android

    Sekianlah artikel 2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/2-cara-mematikan-autoplay-video.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android"

    Posting Komentar