IKLAN

3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim
link : 3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

Baca juga


3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Jarang Dipakai
  • 2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android

  • Tapi jikalau kita nggak pernah membalas Chat tersebut niscaya seseorang akan berfikir bahwa kita terlalu “Cuek”. Hmm… emang iya!. Lebihnya lagi orang – orang akan benci ke kita alasannya ialah nggak peduli dengan pesan yang dikirim. Semua aplikasi messenger memang mempunyai fitur centang atau “R” yang artinya pesan telah di baca. Untuk itulah kita ingin sanggup membaca pesan – pesan yang dikirim tapi pengirim nggak tahu bahwa kita telah membacanya. 

    Bagaimana Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirimnya?
    Ada 3 opsional yang sanggup kamu lakukan. Pertama, kamu sanggup baca pesan tanpa di ketahui pengirim dengan memakai metode Airplane Mode. Kedua, atur pada bab Privacy WhatsApp. Dan untuk yang ketiga, gunakan aplikasi Shh - No Last Seen or Read untuk membaca pesan dari WhatsApp. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah – langkah Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirim berikut ini.


    1. Gunakan Cara Airplane Mode

    Cara pertama yakni dengan mengaktifkan Airplane Mode. Tujuan dari cara ini yakni mematikan koneksi semua sinyal operator supaya terhalang, tanpa aplikasi tambahan. 
    1. Pertama, kamu sanggup masuk pada Notifikasi Bar yang ada di Android anda. Kemudian dari situlah kamu sanggup mengaktifkan mode AirPlane atau mode pesawat terbang. 
    2. Apabila semua sinyal hilang, maka kamu sanggup eksklusif membuka pesan di WhatsApp Android anda.
    3. Cara ini nggak akan menciptakan pengirim tahu bahwa kamu telah membaca pesan yang dikirim.
    4. Setelah membaca pesan yang dikirim, kamu sanggup keluar dari aplikasi WhatsApp dan matikan kembali Mode Pesawat terbang anda.
    5. Selesai.


    2. Atur Last Seen Pada Privacy Whatsapp

    Cara kedua yakni dengan mengubah pengaturan pada Privasi WhatsApp. Cara ini saya yakin lebih simpel dibanding dengan cara lainnya. 
    1. Buka aplikasi WhatsApp, kemudian tap icon tiga titik yang ada pada bab pojok kanan atas. Tap Setelan » Akun » Privasi. Kemudian atur pada bab “Terakhir Dilihat”. Atur bab tersebut supaya nggak ada yang lihat. Tap “Tidak Ada” supaya nggak ada yang lihat. 
    2. Jangan lupa hilangkan centang pada bab “Laporan Dibaca” supaya waktu kirim dan terima pesan nggak tersedia. Bagian ini boleh kamu ubah, boleh nggak. 
    3. Selesai.

    3. Gunakan Aplikasi Shh - No Last Seen or Read

    Shh - No Last Seen or Read ialah aplikasi pihak ketiga untuk membaca pesan WhatsApp supaya nggak diketahui pengirimnya. Aplikasi ini sangat simple dan simpel untuk digunakan. tapi sebelumnya, android kamu harus menunjukkan izin pada aplikasi ini supaya aplikasi sanggup bekerja untuk membaca pesan di WhatsApp Kamu.

    Cara Membuka Whatsapp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update
  • Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android

  • Demikian ulasan singkat mengenai Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Tkamu Centang, biar sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yag ingin ditanyakan atau ingin menambah Sesutu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan biar berhasil!!!


    Demikianlah Artikel 3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

    Sekianlah artikel 3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/3-cara-baca-pesan-whatsapp-tanpa.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "3 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim"

    Posting Komentar