IKLAN

Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android

Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android
link : Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android

Baca juga


Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android

3 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirim
  • 10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Jarang Dipakai

  • Salah satu belakang layar yang jarang diketahui para pengguna WhatsApp yaitu sanggup menulis abjad Tebal, Miring, dan tercoret. Opsi mengenai abjad tersebut memang nggak tersedia, tapi caranya yaitu dengan menyisipkan arahan rahasia. Mungkin yang kamu ketahui hanyalah Aplikasi pengolah kata (Microsoft Word) yang sanggup melaksanakan hal tersebut. tapi ternyata untuk versi terbaru WhatsApp sanggup melaksanakan hal itu pula.

    Salah satu fitur ini hanya ada pada WhatsApp versi terbaru, tepatnya versi 2.12.535 keatas. Kaprikornus apabila kamu masih memakai versi 2.12.535 mungkin belum sanggup melakukannya. Sebaiknya update WhasApp kamu ke versi terbaru supaya mendapat fitur menarik ini. Ada 3 simbol yang akan kamu manfaatkan untuk menciptakan abjad tebal, miring, dan tercoret. Simbol tersebut yaitu *, , _). Berikut 3 langkah dalam Membuat Huruf Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android.


    1. Cara Membuat Huruf Tebal di WhatsApp

    Huruf tebal merupakan abjad dengan warna yang lebih tebal atau lebih dikenal dengan Bold. Huruf ini sanggup dijadikan mementingkan kata tertentu yang kita anggap penting, menyerupai contohnya sebuah judul artikel atau semacamnya. Untuk menciptakan abjad tebal di WhatsApp sangatlah mudah, kamu sanggup menambahkan simbil * dan  * pada awal dan simpulan dari sebuah kata.

    Cara Membuka Whatsapp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update
  • Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram

  • Itulah ulasan singkat mengenai Cara Menulis Huruf Tebal, Miring, Dan Tercoret Di Whatsapp, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan agar berhasil!!


    Demikianlah Artikel Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android

    Sekianlah artikel Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/cara-menulis-karakter-tebal-dan-miring.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menulis Karakter Tebal Dan Miring Di Whatsapp Android"

    Posting Komentar