IKLAN

7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root

7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root
link : 7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root

Baca juga


7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root

8 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Terpopuler Dan Gratis
  • 9 Aplikasi Lock Screen Android Terbaik Dan Tercanggih

  • Kebanyakan Smartphone dalam melaksanakan Screenshort, niscaya serasa sulit. Seperti contohnya smartfreen Andromax, harus menekan tombol power dan Volume Down untuk mengambil gambar pada layar. Hal tersebut benar – benar sangat menyulitkan bagi saya. Dan jikalau ditekan nggak secara bersamaan niscaya nggak akan berhasil. Tak hanya pada smartfreen andromax saja, hal ini juga berlaku pada pengguna Samsung. Harus menekan tombol Home dan Power secara bersamaan semoga sanggup mengambil gambar pada layar sesuai dengan apa yang kita inginkan.

    Untuk mengatasi hal tersebut alangkah lebih baiknya memang mengggunakan aplikasi aksesori atau aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi Android yang dikhususkan untuk mengambil Screenshort pada layar tanpa perlu ribet menekan tombol power ataupun tombol home.

    7 Aplikasi Penangkap Layar Untuk Smartphone Dan Tablet Android

    Pada kesempatan kali ini, saya akan membuatkan mengenai daftar aplikasi android yang sanggup dipakai untuk mengambil layar/ Screenshort. Aplikasi – aplikasi yang saya sarankan dibawah ini ada yang harus Root dan ada yang tanpa Root. Lebih jelasnya, silahkan simak ulasannya berikut ini.

    1. Screenshot Ultimate

    Cara Mengambil Screenshot Smartfren Andromax Semua Tipe
  • 6 Aplikasi Wallpaper Android Terbaik dan Terpopuler

  • Itulah ulasan singkat mengenai aplikasi screenshort android terbaik dan tercanggih tanpa root, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


    Demikianlah Artikel 7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root

    Sekianlah artikel 7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/7-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Berfitur Keren Tanpa Root"

    Posting Komentar