IKLAN

Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram

Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram
link : Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram

Baca juga


Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram

2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android
  • Berhasil! Cara Download Foto dan Video Instagram

  • Kelemahan dari instagram yakni boros kuota. Bagaimana nggak, semua hal yang ada di instagram kebanyakan yakni Foto, dan pastinya load foto lebih besar dibanding load text pada sosial media lainnya. Ini memang menjadi hambatan para pengguna instagram, kita semua memang harus berilmu dalam memakai instagram. Karena semakin sering kita membuka maka semakin cepat kuota habis, apalagi jikalau membuka video, tentunya kuota nggak akan hingga 1 bulan.

    Fitur Autoplay instagram juga menciptakan pengguna makin sedih. Autoplay Instagram merupakan fitur video yang akan berputar secara otomatis tanpa harus membuka ataupun klik play. Lalu, bagaimana solusi mengenai permasalahan ini.

    Tenang saja, dibalik itu semua, ternyata instagram juga menunjukkan fitur untuk menghemat kuota atau data internet. Fitur ini jarang sekali yang pakai, atau mungkin nggak tahu mengenai fitur ini. Namanya fiturnya adalah Cellular Data Use. Dengan adanya Cellular Data Use, pengguna sanggup menghemat data yang dimiliki. Walaupun load gambar sedikit lebih lama, tapi ini sangat baik sebab kuota nggak cepat habis.

    Cara Hemat Kuota Internet Saat Menggunakan Instagram

    1. Langkah pertama, buka aplikasi instagram yang ada dismartphone android anda. kemudian masukkan ke hidangan pengaturan atau opsional melalui Profil instagram anda. tap “Penggunaan Data Seluler”.

    2. Cara Menghubungkan Akun Instagram Dengan Facebook

    3. Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menghemat Kuota Internet Saat Menggunakan Instagram, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


      Demikianlah Artikel Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram

      Sekianlah artikel Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/cara-irit-data-internet-ketika-memakai.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Irit Data Internet Ketika Memakai Instagram"

    Posting Komentar