IKLAN

Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal

Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ELEKTRONIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal
link : Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal

Baca juga


Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal


Suara TV Menjadi Kecil Meski Volume Maximal Suara TV Menjadi Kecil Meski Volume Maximal

Kali ini aku kedatangan TV dengan tanda-tanda kerusakan Suara Menjadi Kecil Meski Volume Maximal dalam kasus yang sama menyerupai ini memang sering terjadi pada semua brand TV walaupun penyebabnya terkadang berbeda. Problem bunyi tv jadi kecil ini misalnya aku pernah jumpai juga pada tv merek toshiba, LG bahkan TV cina WCOM, tapi tidak menutup kemungkinan pada tv yang lain juga sanggup terjadi hal yang sama. Bahkan sanggup juga dengan penyebab kerusakan yang sama juga, kali ini terjadi pada tv panasonic 14P10S. Tv panasonic ini menggunakan IC aktivitas MN1873284TG dengan tanda-tanda kerusakan audio atau bunyi terdengar kecil sekali dan tv panasonic ini menggunakan ic audio LA4289N, terukur semua tegangan ke kepingan audio juga normal, tidak ada yang mencurigakan kalau dilihat dari tegangan. Saya katakan demikian lantaran dikala semuanya diukur tegangan normal dan setabil dari out regulator juga. Tetapi bunyi kecil sekali hampir tidak terperinci kedengar padahal posisi volume sudah di posisi maximal.

Baca juga : Memperbaiki TV Suara Normal Tapi Tidak ada Gambar

Pemeriksaan aku awali dengan mencoba ganti speakernya dulu dengan yang normal, tapi ternyata kesudahannya tv ini masih tetap kecil suaranya. Lalu dicoba juga elco kepingan output speaker juga aku ganti, tapi tetap saja kesudahannya bunyi tidak berubah alias masih kecil. Akhirnya sesudah aku cek komponen di blok audio aku curiga pada TR mutte yang terdapat pada sekitar ic sound/power. Setelah aku coba kaki komponen tersebut di angkat dan tv dinyalakan bunyi pun sudah sanggup keras dan sanggup di control menyerupai semula.

Akhirnya perbaikan tv ini final juga hanya dengan melepas TR kecil yang terdapat pada area ic sound tersebut. Karena bunyi sudah normal menyerupai biasa tanpa ada hambatan apapun, tv pun ditutup lantaran biasanya TR tersebut tidak dipasang juga tidak apa-apa, bunyi sanggup normal sama menyerupai sediakala.

Jika kau mendapati kerusakan Suara TV Menjadi Kecil Meski Volume Maximal menyerupai di atas, mungkin apa yang aku jelaskan tadi sanggup membantu kamu. Jangan menyerah, tetap semangat lantaran itulah kunci keberhasilan kamu. Semoga bermanfaat.


Sumber http://hiperelektro.blogspot.com


Demikianlah Artikel Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal

Sekianlah artikel Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/suara-tv-menjadi-kecil-meski-volume.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal"

  1. Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal - Tutorial Cuy >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal - Tutorial Cuy >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Suara Tv Menjadi Kecil Meski Volume Maximal - Tutorial Cuy >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus