IKLAN

Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows?

Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows?
link : Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows?

Baca juga


Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows?

Apa itu shorcut?

Shortcut atau jalan pintas merupakan sebuah link yang sanggup mengarahkan anda ke sebuah jadwal atau pun file di computer. Pengguna computer Membuat shortcut biasanya bertujuan untuk mempercepatnya dalam mengkases jadwal atau pun file. Misalnya saja jikalau anda sering memakai microsoft word, maka anda sanggup Membuat shortcut di desktop. Makara saat anda menghidupkan computer, anda sanggup pribadi membuka jadwal microsoft word melalui shortcut tersebut tanpa harus melewati tombol startdan membuka microsoft office kemudian menentukan microsoft word.

Dimana shortcut sanggup diletakkan?

Setiap pengguna computer sanggup Membuat shortcut dan menghapus shortcut dengan mudah. Dan juga pengguna sanggup meletakkan shortcut pada start bar, taskbar, folder, desktop ataupun di daerah lain di computer mereka. Sebuah shortcut biasanya berbentuk icon dari suatu jadwal computer. Berikut teladan icon microsoft word yang menjadi shortcut jadwal microsoft word yang diletakkan di desktop.



Bagaimana cara untuk menampilkan shortcut microsoft word di desktop windows?

Sebenarnya cara Membuat shortcut microsoft word dan menempatkan di desktop bukanlah hal sulit. Namun demikian, mungkin masih ada pengguna computer yang belum mengetahui caranya. Atau bahkan mungkin anda juga mengalami kesulitan untuk membuatnya.

Bagi anda yang mendapati kesulitan dalam memunculkan shortcut microsoft word pada desktop computer anda yang memakai os windows 7, maka anda sanggup mengikuti petunjuk di bawah.  Amati screenshotnya dan baca baik-baik petunjuk untuk mendapat detailnya caranya.

  1. Klik start sajian (berupa icon windows)



  2. Klik tombol “all programs”

  3. Selanjutnya klik folder “microsoft office”



  4. Kemudian arahkan kursor (mouse anda) ke microsoft office word 2007.

  5. Setelah anda mengarahkan kursor, silahkan klik kanan pada mouse anda. Hingga muncul tab menyerupai berikut, kemudian klik tombol “send to”



  6. Terakhir akan muncul tab lagi menyerupai berikut, kemudian klik tombol “dekstop (create shortcut)”.


  7. Selesai. Cek desktop computer anda. Maka anda akan mendapati  shortcut microsoft menyerupai berikut.

  8.  


Demikianlah Artikel Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows?

Sekianlah artikel Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/tutorial-bagaimana-cara-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Bagaimana Cara Untuk Menampilkan Shortcut Microsoft Word Di Desktop Windows?"

Posting Komentar