IKLAN

Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016

Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016
link : Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016

Baca juga


Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016

Microsoft Office resmi merilis ms. office 2016 dengan penambahan fitur yang memanjakan penggunanya. Beberapa fitur dengan layanan terbaik ditambahkan guna meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap penggunanya. Fitur-fitur gres tersebut dibutuhkan bisa mengatakan fasilitas sehingga sanggup meningkatkan efektifitas dalam bekerja.

Microsoft Office 2016 merupakan pengembangan dari microsoft office sebelumnya yaitu microsoft office 2013. Tidak ada tool yang dihapus dari microsoft office sebelumnya melainkan penambahan fitur gres yang akan memudahkan bagi pengguna office ibarat layanan cloud, share and invite, fitur tell me, dan lain-lain.

Berikut yaitu fitur-fitur yang ditawarkan oleh microsoft office 2016:

Penambahan dan fokus pada layanan cloud computing
Setiap agenda aplikasi pada microsoft office 2016 akan diberikan layanan cloud computing sehingga memungkinkan untuk mengerjakan pekerjaan secara gotong royong contohnya ibarat mengetik sebuah dokumen secara gotong royong dengan beberapa orang sekaligus, sehingga semua pekerjaan lebih gampang dan cepat dikerjakan. Akan tetapi untuk memakai layanan ini anda harus berlangganan Office 365. Bahkan dengan Office 365 tiap-tiap user sanggup terhubung dengan chat yang ada dalam skype for bussines dan memakai fitur microsoft office 2016 secara penuh.

Fitur Tell Me
Sebuah fitur yang paling mengasikan dan berkhasiat untuk mencari tool-tool yang anda butuhkan untuk mengedit atau mengedit dokumen dengan cepat, sehingga jikalau kau membutuhkan sajian tertentu dan anda mengetikkanya akan keseluruhan tool yang berkaitan akan muncul.

Terisinkronisasi antar Device
Dengan memakai office 2016 kita bisa membuka file pada perangkat yang berbeda ibarat PC, tablet, smartphone dan perangkat lain. Nada cukup melaksanakan login dan mengaksesnya pada browser maka anda akan mendapat user enterprice yang senada meskipun dengan perangkat yang berbeda.

Suport pada perangkat desktop, laptop, tablet dan smartphone
Banyak hal yang tak terduga dari mcirosoft office 2016 ini yaitu salah satunya yaitu ms. office 2016 suport hampir semua perangkat elektronik ibarat pc, desktop, laptop, notebook,  tablet bahkan smartphone.

Fitur share and Invite
Dengan memakai fitur ini memungkinkan pengguna untuk men-share hasil pekerjaan kepada orang lain, baik teman, sahabat bahkan kepada atasan anda baik itu melalui email, shared link bahkan social media. Selain itu adan juga bisa memakai fitur invite untuk mengundang rekan anda untuk hanya sekedar melihat isi dokumen atau mengedit dokumen yang sudah kita buat.

Pilihan Tema / thema
pada microsoft office 2016 memperlihatkan 4 pilihan theme yang akan memanjakan penggunanya. pilihan warna tersebut mencakup white, light gray, dark gray dan black, sehingga jikalau kita bosan memakai salah satu tema maka kita bisa merubahnya dengan tema yang lain.

Pilihan Background
Microsoft Office 2016 dilengkapi dengan 14 pilihan background yang bisa diganti-ganti sesuai dengan selera

Penambahan Icon Ribbon
Microsoft office 2016 dilengkapi dengan icon ribbon gres yang flat khas dengan ms. office 2010.

Ms. Excel yang lebih baik
Ada beberapa tool gres yang ada pada microsoft office excel 2016 sehingga ms. excel pada microsoft office 2016 lebih powerfull. Adapun penambahan tool gres tersebut mencakup Data Cards, Rename Table / Column / Field di Power Pivot, Data Analysis, PowerView, dsb.


Demikianlah Artikel Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016

Sekianlah artikel Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/tutorial-fitur-fitur-microsoft-office.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Fitur-Fitur Microsoft Office 2016"

Posting Komentar