IKLAN

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007?

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007?
link : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007?

Baca juga


Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007?

Terkadang dikala mengolah dokumen di Microsoft word  anda membutuhkan untuk menambahkan atau menuliskan bilangan berpangkat.  Mungkin bagi orang yang belum mengetahui cara menuliskan pangkat di Microsoft word, mereka akan menuliskan suatu angka berpangkat dengan cara manual. Yaitu dengan mengecil karakter secara manua atau dengan memakai penyisipan text box.

Apa itu superscript?

Di Microsoft word anda dapat menuliskan karakter yang lebih kecil di atas garis teks (pangkat) dengan memakai tombol atau tool “Superscript”.  “Superscript” merupakan karakter yang ditambahkan di atas garis teks.

Subscript di atas garis teks biasanya dipakai untuk menuliskan angka/huruf berpangkat dan semacamnya. Berikut referensi penggunaan superscript di Microsoft word untuk menuliskan lima pangkat lima.


Bagaimana cara gampang Membuat pangkat di Microsoft word 2007?

  1. Buka Microsoft word

  2. Perhatikan kotak pengaturan “Font”



  3. Sebelum anda menuliskan karakter kecil, maka silahkan anda klik dahulu tombol “Superscript”. Berikut ini gambar tombol “Superscript”.




  4. bila tombol sudah aktif maka akan menjelma kuning menyala menyerupai gambar berikut.


  5. Setelah tombol “Superscript” anda dapat pribadi mengetikkan karakter atau angka sebagai pangkat.

  6. Untuk kembali menulis teks menyerupai semula, silahkan anda klik lagi tombol “Superscript” untuk mematikan.


Demikianlah Artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007?

Sekianlah artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/tutorial-bagaimana-cara-membuat-pangkat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Bagaimana Cara Membuat Pangkat Di Microsoft Word 2007?"

Posting Komentar