IKLAN

Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android

Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android
link : Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android

Baca juga


Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android


Setiap kali melihat foto atau gambar yang ada di galeri tentunya terlihat sangat membosankan. Terlebih kita harus geser terus menerus supaya sanggup melihat satu persatu. Itulah yang menciptakan aku ingin mengakibatkan sebuah foto menjadi slide show yang menarik, keren, dan nggak membosankan. Dengan memanfaatkan wangsit kreatif yang kita miliki, tentunya kita sanggup menghasilkan video slide show yang unik dan menarik.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang dikhususkan untuk menggabung foto dan musik menjadi satu biar menjadi sebuah slide show. Beberapa aplikasi diantaranya Video SlideShow Maker, Multimedia Slides Creator, Easy Photoslides, Sloovie: Slideshow Creator, dan VideoShow. Namun kali ini aku akan menunjukkan contoh tutorial dalam menciptakan slide show dengan VideoShow di Smartphone Android. Simak ulasan dan tutorialnya berikut ini.

Cara Membuat Video SlideShow Dengan VideoShow 

VideoShow merupakan aplikasi editing video untuk smartphone dan tablet android. Dengan aplikasi ini, kamu sanggup menciptakan slide show dari foto dan lagu dengan efek – efek yang unik dan keren. Dukungan lebih dari 10 efek mengagumkan siap kamu gunakan secara gratis menyerupai Kecantikan, Sepia, Sketch, dll. Kamu juga sanggup menambahkan lagu atau musik dengan waktu yang sanggup kamu tentukan sendiri. Agar terkesan lebih lucu, kamu sanggup menambahkannya dengan Sticker dan Emoji yang tersedia sangat lengkap.
  1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi VideoShow melalui Google Play Store secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh : Cara Memutar Video Resolusi Tinggi di HP Android
  2. Cara Memutar Film DVD Di Smartphone Android

  3. Demikian ulasan singkat mengenai Cara Membuat Video Slide Show Di Hp Android, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


    Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android

    Sekianlah artikel Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/cara-menciptakan-video-slideshow-foto.html

    Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Video Slideshow Foto Dan Musik Di Android"

Posting Komentar