IKLAN

5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut
link : 5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

Baca juga


5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

KECANTIKAN – Sering kali setiap orang mengalami yang namanya ketombe, hal tersebut yakni sebuah problem yang kerap dialami mereka. Ketombe sering dialami bagi orang yang rambutnya sering terpapar oleh sinar matahari. Selain menciptakan rambut berketombe, paparan sinar matahari juga dapat menyebabkan rambut menjadi kering. Menurut pakar membuat kondisi rambut tetap sehat.

Perlu kau ketahui bahwa ketombe disebabkan oleh kulit kepala yang kering dan kulit kepala mengelupas sehingga akan menumpuk pada rambut dan terjadilah ketombe pada rambut kita. Banyak orang yang beropini bahwa ketombe diakibatkan oleh polusi udara yang kotor dan melekat pada rambut, anggapan tersebut salah. Selain disebabkan oleh paparan sinar matahri, ketombe juga dapat disebabkan oleh beberpa hal lain yaitu akhir jamur pada kulit kepala, penggunaan shampo yang tidak masuk akal atau berlebihan, memakai minyak rambut, lantaran diakibatkan oleh jenis penyakit tertentu dan masih banyak selain teladan tersebut.

 Sering kali setiap orang mengalami yang namanya ketombe 5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut


Cara Alami Menghilangkan Ketombe Pada Rambut


Berikut ini tips serta cara alami menghilangkan ketombe pada rambut dan kulit kepala, diantaranya :

1. Menggunakan minyak zaitun
Untuk menghilangkan ketombe, cara pertama yakni dengan memakai minyak zaitun. Untuk mendapat minyak zaitu sangatlah mudah, kau dapat membeli dipasar atau supermarket. Untuk cara menggunaknnya yaitu oleskan minyak zaitun pada kulit kepala hingga rata dan pijat perlahan lahan kulit kepala kau dan diamkan hingga 30 menit kemudian bersihkan rambut kamu.

2. Menggunakan pengecap buaya
Manfaat dan fungsi pengecap buaya untuk rambut yakni menyehatkan rambut serta mendinginkan rambut kamu. untuk cara memakai pengecap buaya ini kau cukup menghaluskan daging pengecap buaya, haluskan secukupnya saja. Jika sudah halus maka kau dapat mengoleskan pada kulit kepala kau hingga rata dan diamkan hingga sesudah itu kau dapat membersihkan kulit kepala kamu.

3. Menggunakan jeruk nipis dan santan
Anda dapat menghilangkan ketombe kau dengan memakai gabungan jeruk nipis dan santan, untuk cara menggunakannya yaitu dengan menyiapkan santan dan jeruk nipis 100 ml kemudian campur kedua bahan. Jika sudah tercampur rata kau dapat mengoleskan pada kulit kepala kau hingga rata dan pijit perlahan lahan. Jika sudah simpulan kau dapat mendiamkan hingga 30 menit dan sesudah itu bersihkan kulit kepala kamu.

4. Menggunakan garam
Untuk menghilangkan ketombe, kau dapat memanfaatkan garam dengan cara menaburkan garam ke kulit kepala kamu. namun terlebih dahulu basahi rambut kau hingga menyeluruh dan meresap hingga kulit kepala . sesudah garam tertabur hingga rata kemudian gosokan taburan garam tadi perlahan lahan, gres kemudian kau dapat membersihkannya.

5. Menggunakan minyak almon
Anda juga dapat memanfaatkan minyak almon untuk mengatasi ketombe yang kau derita, caranya yaitu dengan mengoleskan minyak almon pada kulit kepala kau hingga rata dan pijit kulit kepala kau perlahan. Lalu kemudian bungkus kepala kau dengan memakai handuk berair dan diamkan sebentar gres kemudian kau dapat membersihkannya.

Baca juga : 8 tips cara cepat dan alami meluruskan rambut

Nah itu tadi 5 cara alami ampuh menghilangkan ketombe pada rambut yang dapat kau coba salah satunya. Jika ada cara alami yang dapat menghilangkan ketombe, kenapa kita harus repot dan resah untuk mencari solusinya, kita dapat memanfaatkan cara alami tersebut dan sangat gampang untuk melakukannya. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat untuk kau semua.


Demikianlah Artikel 5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

Sekianlah artikel 5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/5-tips-alami-ampuh-menghilangkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Alami Ampuh Menghilangkan Ketombe Pada Rambut"

Posting Komentar