IKLAN

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007?

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007?
link : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007?

Baca juga


Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007?

Pada postingan sebelumnya aku telah berbicara perihal cara Membuat cover, cara menampilkan shortcut ms word di desktop, cara Membuat grafik, cara menggambar dan beberapa cara-cara lain untuk memakai Microsoft word. Kali ini aku akan berbicara perihal catatan (note). Bukan footnote tapi endnote. Tepatnya, cara Membuat endnote di microsoft word 2007.

Namun sebelum kita ulas perihal cara Membuat endnote, mari kita ulas terlebih dahulu perihal apa itu endnote, apa perbedaan antara footnote dan endote dan juga apa persamaan keduanya.

Apa itu endnote?

Pada ulasan yang kemudian aku sudah pernah membahas perihal footnote atau catatan kaki dan cara membuatnya. Sebenarnya antara footnote anda endnote mempunyai banyak kemiripan. Footnote dan endnote memperlihatkan informasi yang kurang lebih sama menyerupai hak cipta, informasi bibliografi, latar belakang dan lainnya. Angka-angka yang diberikan pada teks yang akan diberi keterangan suplemen diletakkan pada final teks (kalimat atau paragraph). Baik footnote ataupun endnote, keduanya dicatat secara berurutan.

Apa perbedaan Footnote dan Endnote?

Namun antara footnote dan end mempunyai perbedaan yang cukup jelas. Perbedaan keduanya terletak pada penempatan catatan yang ditambahkan. Catatan suplemen pada footnote di letakkan pada bab final teks atau kaki halaman, sedangkan endnote diletakkan pada final section atau document.

BERIKUT GAMBAR PENEMPATAN FOOTNOTE DAN ENDNOTE

CONTOH FOOTNOTE

Pada postingan sebelumnya aku telah berbicara perihal cara Membuat cover Tutorial Bagaimana cara Membuat endnote di microsoft word 2007?


CONTOH ENDNOTE

Pada postingan sebelumnya aku telah berbicara perihal cara Membuat cover Tutorial Bagaimana cara Membuat endnote di microsoft word 2007?

Bagaimana cara Membuat endnote di microsoft word 2007?

Penyisipan footnote aatau catatan kaki di Microsoft word memang sangatlah mudah. Begitupun cara menyisipkan endnote juga tidak kalah mudah. Sesungguhnya cara Membuat keduanya hampir sama. Walaupun menyerupai itu, dapat jadi masih ada orang yang belum mengetahui bagaimana cara menambahkan endnote di dokumen mereka. Bila anda termasuk orang yang kesulitan dalam menambahkan endnote di dokumen word, maka anda dapat membaca kode dan mengamati screenshotnya di bawah.

  1. Buka dokumen yang akan diberi endnote di Microsoft word

  2. Arahkan kursor (mouses anda) ke final teks atau pun paragraph yang akan di beri catata endnote.

  3. Selanjutnya klik tombol “References”

  4. Pada postingan sebelumnya aku telah berbicara perihal cara Membuat cover Tutorial Bagaimana cara Membuat endnote di microsoft word 2007?

  5. Dan ikuti dengan mengklik tombol “Insert Endnote”

  6. Terakhir anda dapat menambahkan dan mengedit catata endnote dibagian final essai.





Demikianlah Artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007?

Sekianlah artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/tutorial-bagaimana-cara-membuat-endnote.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Bagaimana Cara Membuat Endnote Di Microsoft Word 2007?"

Posting Komentar