IKLAN

Penggunaan Visual Basic Yes No

Penggunaan Visual Basic Yes No - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penggunaan Visual Basic Yes No, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel VISUAL BASIC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penggunaan Visual Basic Yes No
link : Penggunaan Visual Basic Yes No

Baca juga


Penggunaan Visual Basic Yes No

Pada Tutorial Visual Basic kali ini, kami akan membahas wacana Visual Basic Yes No. Visual Basic Yes No sering dipakai untuk menciptakan kecerdikan If yaitu Jika Ya maka.... dan kalau Tidak maka...

Syntaq pada Visual Basic 6.0 ialah sebagai berikut ini :

Dim msgYN As VbMsgBoxResult
msgYN = MsgBox("Apakah akan...?", vbYesNo + vbInformation, "Konfirmasi")
If msgYN = vbYes Then
    End
ElseIf msgYN = vbNo Then
FormMenuUtama.Show
End If
Pada syntaq diatas biasanya kami memakai pada dikala akan klik Keluar dari Menu Utama Program. Logikanya ialah Jika Menu Keluar di Klik maka, ada pilihan atu Pesan MsgBox "Apakah anda...? kalau Ya maka selesai, kalau tidak maka Menu Utama akan Muncul. Kamubisa gunakan atau Edit Syntaq diatas sesuai dengan harapan anda..


Untuk pemintaan atau tanya wacana Visual Basic lainnya, anda dapat KLIK LINK INI

Semoga bermanfaat,
Salam
Pintar Visual Basic | Tutorial Lengkap Visual Basic


Demikianlah Artikel Penggunaan Visual Basic Yes No

Sekianlah artikel Penggunaan Visual Basic Yes No kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penggunaan Visual Basic Yes No dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/penggunaan-visual-basic-yes-no.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penggunaan Visual Basic Yes No"

Posting Komentar