IKLAN

Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android

Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android
link : Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android

Baca juga


Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android

Cara Menulis Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp Android
  • 10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Jarang Dipakai

  • Sebuah aplikasi sosial media menyerupai Instagram, Facebook, Twitter, Line, BBM, WhatsApp sangat besar lengan berkuasa dalam menguras kuota internet. Jika aplikasi tersebut dibiarkan untuk terus aktif maka usang kelamaan akan menggerogoti kuota hingga titik bawahnya. Komunikasi memang penting, tapi senggaknya kita juga harus menghemat kuota. 

    Sebelumnya saya telah menyebarkan tutorial mengenai cara menghemat kuota internet instagram ( Baca : Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram ), Tapi kali ini saya akan menyebarkan tips cara menghemat kuota ketika memakai WhatsApp android. Caranya cukup mudah, simple, dan cepat. Mau tau caranya menyerupai apa, simak ulasannya berikut ini.


    Menghemat Kuota Internet Saat Menggunakan Whatsapp Android

    Sebelumnya kamu harus pastikan bahwa aplikasi WhatsApp kamu berada pada versi yang paling baru. Atau senggaknya sudah pada versi 2 ke atas. Fitur ekonomis data WhatsApp hanya ada pada versi yang terbaru. Jika belum sebaiknya update terlebih dahulu, dan jikalau sudah maka kamu dapat ikuti tutorialnya dibawah ini.

    3 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirim
  • 2 Cara Menonaktifkan Aplikasi LINE Sementara di Android

  • Demikian tips singkat mengenai Cara Menghemat Data Internet Saat Melakukan Panggilan Di Whatsapp Android, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!


    Demikianlah Artikel Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android

    Sekianlah artikel Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/cara-irit-data-ketika-memakai-whatsapp.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Irit Data Ketika Memakai Whatsapp Android"

    Posting Komentar