IKLAN

4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android

4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android
link : 4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android

Baca juga


4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android

2 Cara Menonaktifkan Aplikasi LINE Sementara di Android
  • 7 Aplikasi Video Call Android Terbaik Dan Terpopuler

  • Video Call di LINE memang terlihat sangat terang dan nggak tersedat – sendat. Namun terkadang ada saja duduk kasus mengenai Video call Yang error atau nggak berfungsi, dan biasanya yang paling sering terjadi pada Smartphone Xiomi (Android). Tidak menutup kemungkinan juga sanggup terjadi pada smartphone lain menyerupai Samsung, Lenovo, Asus Zenfone, Smartfreen, HTC, LG, dan lain – lainnya. 

    Setiap duduk kasus tentu akan ada penyebabnya, dan penyebab tersebut pastinya juga berbeda – beda. Yang paling umum biasanya permasalahan pada Kamera. Entah kamera tersebut error atau mungkin nggak terkoneksi dengan LINE menciptakan Video call terhambat. Seperti contohnya pada Smartphone Xiaomi yang menawarkan notifikasi berupa pop up bertuliskan “Perangkat Kamu nggak mendukung panggilan video”.


    Cara Mengatasi LINE Tidak Bisa Video Call

    Dari permasalah tersebut memang rada – rada sulit cara mengatasinya, tapi kali ini saya akan menawarkan tipsnya supaya Video Call di LINE sanggup berfungsi menyerupai biasanya. Semoga tips kali ini sanggup working dan berhasil 100%. Dan berikut tips – tipsnya.

    1. Cek Ijin Aplikasi LINE Dalam Mengakses Kamera

    Terkadang seseorang lupa atau mungkin nggak tahu bahwa setiap aplikasi yang ingin mengakses hardware akan ada ijin tertentu, boleh atau nggak boleh. Dalam hal ini pengguna sanggup mengubah atau mengatur aplikasi tertentu ketika ingin mengakses Hardware yang diinginkan. Mengenai aplikasi line yang nggak sanggup video call, terlebih dahulu kamu harus cek pada belahan perijinan.


    Terapkan semua tips diatas dari atas hingga bawah, lakukan satu persatu. Jika cara pertama nggak berhasil ganti cara kedua, dan jikalau cara kedua nggak berhasil ganti cara ketiga, dan seterusnya.

    Baca Juga :

    Itulah tips singkat mengenai Cara Memperbaiki Video Call Line Yang Bermasalah, supaya sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


    Demikianlah Artikel 4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android

    Sekianlah artikel 4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/4-cara-mengatasi-tidak-dapat-video-call.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "4 Cara Mengatasi Tidak Dapat Video Call Di Line Android"

    Posting Komentar