IKLAN

Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number

Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number
link : Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number

Baca juga


Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number

Memberikan nomor sebagai halaman pada lembar kerja kadang dirasa sangat perlu alasannya yaitu untuk memudahkan pengurutan dari dokumen yang telah dibuat. Membuat hamalan pada ms. word sangatlah mudah, kita tinggal memakai sajian inert page number sudah muncul nomor halaman sesuai yang kita inginkan. Akan tetapi dikala kita bekerja pada microsoft office excel tetntu akan sangat berbeda, kita tahu bahwa ms. excel terdiri dari kumpulan baris dan kolom.

Banyak orang yang belum mengetahui cara memberi halaman pada lembar kerja di ms. excel, akan tetapi pada kesempatan kali ini aku akan mengembangkan cara memperlihatkan nomor halaman pada lembar kerja di ms. excel.
  • Langkah pertama buka lembar kerja microsoft office excel anda
  • Selanjutnya pilih Page Layout pada MenuBar
  • klik icon anak panah kecil pada baris Page Setup
  • Maka akan terbuka jendela Page Setup Properties.Pada jendela ini kita akan dihadapkan pada Page, Margins, Header/Footer dan Sheet.
  • Pilih sajian Header/footer untuk memberi nomor halaman pada ms. excel. Pada sajian ini akan muncul pilihan Custom Header dan Custom Footer. Jika kita ingin menempatkan nomor halaman pada bab atas dokumen maka kita pilih sajian Custom Header, akan tetapi kalau kita ingin menempatkan nomor halaman pada bab bawah dokumen kita pilih Costom Footer.
  • Klik icon Insert page number pada sajian header/footer properties. Pada jendela ini anda dapat memilih letak dari nomor halaman, apakah ditengah (center section), dikiri(left Section) ataupun dikanan(right section), lalu klik OK


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number

Sekianlah artikel Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/04/tutorial-cara-memperlihatkan-nomor.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Di Ms. Excel - Insert Pager Number"

Posting Komentar