IKLAN

Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel

Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel
link : Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel

Baca juga


Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel

Mencetak dokumen di microsoft excel memang gampang-gampang susah, sebab microsoft excel sendiri terdiri dari baris dan kolom yang sangat banyak sehingga untuk orang awam agak sedikit kebingungan dikala mencetak dokumen di microsoft excel.

Saat mencetak dokumen di ms. excell maka hasil cetakan akan menyesuaikan dengan ukuran kertas yang disetting pada page setup, sehingga output dari goresan pena tersebut hanya sebatas pada ukuran yang sudah ditentukan sebelumnya. Akan tetapi bila kita ingin mencetak pada area tertentu pada dokumen tersebut maka anda sanggup memakai tool Print Area. Print Area memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen hanya pada penggalan tertentu saja, atau penggalan yang diblok.

Untuk mencetak dengan print area, ikuti langkah berikut:

  • Langkah pertama, blok terlebih dahulu cell yang dipilih untuk dicetak.
  • Langkah kedua Pilih Page Layout --> Print Area --> Set Print Area.
  • Maka cell yang akan dicetak akan ditandai dengan garis putus-putus yang membuktikan area yang akan dicetak. Pastikan anda melihat di Print Preview terlebih dahulu sebelum mencetak dokumen, sebab ukuran kertas akan mempengaruhi hasil cetakan dan untuk memastikan bahwa dokumen anda tidak terpotong.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel

Sekianlah artikel Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/tutorial-cara-menciptakan-print-area-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Menciptakan Print Area Di Ms Excel"

Posting Komentar