IKLAN

6 Aplikasi Unik Android

6 Aplikasi Unik Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Aplikasi Unik Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Aplikasi Unik Android
link : 6 Aplikasi Unik Android

Baca juga


6 Aplikasi Unik Android

6 Aplikasi Unik Android - Pada piranti android niscaya kita mengingkin banyak sekali macam aplikasi unik untuk android kamu. Untuk itu pada kesempatan kal ini aku akan membahas mengenai 6 aplikasi unik android. Di playstore sendiri kau akan di suguhkan ribuan aplikasi – aplikasi yang tentu saja tidak kau ketahui sebelumnya, padahal banyak aplikasi – aplikasi unik yang sanggup kau pilih untuk di ditempatkan pada piranti android kau dengan kegunaan – kegunaan unik dan fitur – fitur yang cukup menggelitik.

Nah di bawah ini merupakan beberapa aplikasi unik android yang telah aku rangkum dank an aku sajikan untuk kau atau mungkin sanggup kau jadikan alternatif pilihan ataupun menjadi sebuah kepuasan untuk kau dalam mengexlore lebih jauh mengenai aplikasi unik yang ada di bawah ini:

 Pada piranti android niscaya kita mengingkin banyak sekali macam aplikasi unik untuk android and 6 Aplikasi Unik Android1. Metal Detector
Apliaksi yang sau ini yaitu aplikasi android yang bisa mendeteksi benda yang terbuat dari metal atau logam. Adapun cara kerja yang di gunakan oleh aplikasi ini yaitu dengan memanfaatkan sensor magnetic yang terdapat pad piranti android kamu. Jadi, jikalau piranti android kau lalu kau dekatkan ke benda yang berbahan metal atau logam, secara otomatis piranti android kau akan bergetar.

2. Barcode Scanner
Dari namanya saja mungkin telah kau ketahui fungsinya. Ya, aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk men scan dan mendeteksi suatu barcode. Cara kerja dari aplikasi android ini sendiri memanfaatkan fitur kamera yang terdapat dalam piranti android kamu.

3. Gempadroid
Aplikasi yang satu ini menyerupai sangat bermanfaat untuk tempat yang sering terkena gempa bumi. Untuk menjalankan aplikasi ini kau harus tersambung dengan koneksi initernet. Aplikasi ini akan menginformasikan mengenai gempa yang terjadi di Indonesia menurut dengan data yang di sanggup dari BMKG.

4. Google sky Map
Aplikasi yang menyerupai google maps ini mempunyai kemampuan untuk menampilkan susunan tata surya di luar bumi. Berguna bagi pelajar ataupun bagi kau yang memang menyukai antariksa. Cara kerja dari aplikasi ini juga memakai koneksi intert dan GPS untuk menjalankannya.

5. Moon 3D
Jika kau hobi mengamati pergantian bulan. Maka aplikasi ini cocok dan penting untuk kau miliki. Karena aplikasi ini akan mengambarkan bagaimana bentuk bulan dari hari – ke harinya. Aplikasi ini juga bekerja pada jaringan internet dan GPS.

6. Shake to Charge Battery
Aplikasi penting untuk android yang satu ini memungkinkan kau mencharge battery ketika battery kau telah low dan kau tak punya charger. Cara kerjanya mudah, kau tinggal mengocok piranti android kau sekuat tenaga selama 1 Menit, maka kau akan mendapat indicator piranti kau akan meningkat. Namun sayangnya aplikasi ini hanya untuk kesenangan semata dan tidak belum benar – benar terjadi di dalam fakta yang sebenanrnya.

Demikianlah gosip yang sanggup aku sajikan mengenai 6 aplikasi unik android yang mungkin mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk kau semua, selamat mencoba.


Demikianlah Artikel 6 Aplikasi Unik Android

Sekianlah artikel 6 Aplikasi Unik Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Aplikasi Unik Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/6-aplikasi-unik-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Aplikasi Unik Android"

Posting Komentar