IKLAN

Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa
link : Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

Baca juga


Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

Cara Install Aplikasi Android Secara Offline 100% Berhasil
  • 5 Cara Mengatasi “Sayangnya, Aplikasi Telah Berhenti” di Android

  • Salah satu penyebab aplikasi sering error mungkin alasannya yaitu aplikasi nggak compatible dengan OS Android anda, atau dapat juga alasannya yaitu kamu nggak pernah melaksanakan update aplikasi sama sekali. Hal inilah yang menciptakan aplikasi sering error dan nggak dapat ditutup.

    Kenapa Aplikasi Android Saya Tidak Bisa Ditutup?
    Sebelumnya aku juga pernah mengalami hal yang sama yakni aplikasi tertutup tapi kembali memunculkan notifikasi error. Artinya aplikasi terus terbuka dan nggak dapat ditutup. Penyebab mengenai problem ini berbeda – beda, jadi nggak dapat dijelaskan satu persatu – satu. Tapi pada umumnya penyebabnya kerana aplikasi nggak diupdate, cache aplikasi penuh, serta OS Android mengalami kerusakan (Bugs).

    Cara mengatasi aplikasi android yang nggak dapat ditutup yakni dengan menghentikan aplikasi secara paksa. Fitur ini memang jarang dipakai oleh para pengguna Android, tapi fitur ini dapat menjadi solusi untuk anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti tutorial “Paksa Berhenti” aplikasi android berikut ini.

    Cara Menutup Aplikasi Android Secara Paksa

    Karena aplikasi Whatsapp aku sedang error maka aku akan contohkan memaksa aplikasi whatsapp untuk berhenti berjalan. Berikut langkah – langkahnya.
    1. Langkah pertama, masuk pada menu Pengaturan » kemudian pilih “Aplikasi”.

    2. Cara Mengganti Gambar Cover (Album) Lagu MP3 di Android

    3. Itulah warta singkat mengenai Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa, supaya dapat membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


      Demikianlah Artikel Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

      Sekianlah artikel Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/cara-menghentikan-aplikasi-android.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa"

    Posting Komentar