IKLAN

5 Aplikasi Penting Untuk Android

5 Aplikasi Penting Untuk Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Penting Untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Penting Untuk Android
link : 5 Aplikasi Penting Untuk Android

Baca juga


5 Aplikasi Penting Untuk Android

5 Aplikasi Penting untuk Android - Pada kesempatan kali ini, aku akan menyebarkan info bagi kau para penggemar smartphone android mengenai 5 aplikasi penting untuk android kamu. Seperti yang juga kau ketahui, bahwa di playstore kau akan menemukan berbagai aplikasi yang sanggup kau unduh ke dalam android kamu. Namun tak semua aplikasi yang kau download sesuai dengan harapan kamu, terkadang sesudah menghabiskan banyak waktu dan kuota, ternyata aplikasi yang kau unduh tidak sesuai dengan yang kau harapkan. Untuk itu melalui goresan pena di bawah ini aku akan menyajikan beberapa info yang mungkin berkhasiat bagi kau yang mungkin gres pertama kali menggunakan piranti android. Berikut ialah 5 aplikasi penting untuk android yang wajib untuk kau miliki:

 aku akan menyebarkan info bagi kau para penggemar smartphone android mengenai  5 Aplikasi Penting untuk Android
1. Whatsapp Messenger
Whatssapp merupakan salah satu aplikasi chat messenger multi platform yang sangat popular di piranti android dan juga sangat familiar. Dengan fitur yang user friendly menyerupai mengirim gambar, suara, video, lokasi. Aplikasi ini wajib untuk kau berkomunikasi secara cepat dan mudah.

2. MX Player
Merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik yang ada di playstore. MX player sendiri mendukung fitur Multi Core encoding, pertolongan multi core encoding ini yang menciptakan smartphone android kau yang berprosesor dual core akan lebih irit dalam pemakaian baterai. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan fitur pinch to zoom dan suntitle scroll, aplikasi ini sanggup kau unduh secara gratis I play store.

3. Opera Mini
Siapa yang tidak mengenali Brower tersebut? Browser dengan space yang cukup kecil dan sangat friendly pada setiap ponsel ini juga merupakan salah satu browser wajib yang harus kau miliki jikalau kau memang doyan browsing dengan bandwitch yang terbatas dan juga irit pemakaian biaya data.

4. Dropbox
Dropbox sendiri merupakan daerah penyimpanan cloud kau menyerupai untuk menyimpan file, gambar, suara, video dan yang lainnya. Aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk transaksi file antara piranti android kau dengan piranti lain, tablet, ataupun PC. Dengan menggunakan dropbox kau sanggup mengurangi space media penyimpanan dan memudahkan share file kepada anggota atau sobat yang telah tergabung dalam folder tersebut.

5. Quick Office
Merupakan salah satu yang wajib dimiliki oleh kau yang sering mendapatkan document atau file dalam bentuk ms. Office. Aplikasi ini akan mempermudah kinerja kamu, karna lewat aplikasi ini kau tidak hanya sanggup membuka document, tapi kau juga sanggup mengedit atau bahkan menciptakan file baru.

Demikianlah 5 aplikasi penting untuk android yang sanggup aku sajikan kali ini untuk kamu, agar apa yang telah aku berikan kali sanggup berkhasiat untuk kau semua.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Penting Untuk Android

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Penting Untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Penting Untuk Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/5-aplikasi-penting-untuk-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Penting Untuk Android"

Posting Komentar