IKLAN

Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain

Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain
link : Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain

Baca juga


Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain

Bagaimana cara biar karakter atau font tidak berubah ketika dibuka di komputer lain? Padahal di komputer tersebut, font yang kita gunakan tidak tersedia. Ya, kita sanggup saja dengan gampang menambahkan banyak sekali jenis font gres untuk melengkapi microsoft word yang kita punyai. Sehingga ketika mengedit dokumen mempunyai pilihan font yang banyak.

Namun sering kali font atau karakter tersebut tidak terdapat di komputer lain. Sehingga ketika membuka dokumen microsoft word dengan memakai komputer lain, huruf-huruf (font) berubah. Karena font yang dipakai tidak dimiliki oleh komputer tersebut.

Supaya font yang dipakai tetap sama dan tidak berubah meskipun dibuka di komputer lain yang tidak mempunyai jenis font atau karakter tersebut, cukup mudah. Tips word tersebut yakni sebagai berikut:
  • Setelah dokumen tanggapan ditulis klik logo "Microsoft Office Button" yang ada di pojok kiri atas.
  • Klik "Word Options".
  • Muncul jendela "Word Option", klik kategori "Save".

  • Beri ceklis pada kotak di depan pilihan "Embed fonts in the file".
  • Klik OK.

  • Simpan (save) dokumen.
Dengan tips microsoft word 2007 ini, meskipun dokumen berisikan jenis font yang tidak tersedia di komputer lain kita tidak perlu khwatir alasannya yakni font tidak akan berubah. Bahkan uniknya, nama font tersebut pun kan tetap muncul di daftar font.

Masih gundah dengan tips cara agar font atau karakter tidak berubah ketika dibuka dengan memakai komputer lain ini?. Simak video tutorial berikut ini:


Selamat mencoba!


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain

Sekianlah artikel Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/tutorial-cara-biar-font-huruf-tidak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Biar Font (Huruf) Tidak Berubah Ketika Dibuka Di Komputer Lain"

Posting Komentar