IKLAN

Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time

Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time
link : Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time

Baca juga


Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time

Pemberian waktu pada lembar kerja akan menunjukkan gosip waktu baik jam maupun menit dalam sebuah dokumen. Insert Time pada microsoft Excel ialah sajian yang sanggup dipakai untuk menunjukkan gosip waktu didalam dokumen atau lembar kerja. Mungkin sajian ini sangat jarang untuk digunakan, akan tetapi untuk mencetak dokumen yang sangat penting maka derma gosip waktu sangatlah diharapkan sebagai gosip embel-embel pada dokumen tersebut. Untuk menunjukkan gosip waktu pada ms. excel anda hanya perlu masuk ke sajian header dan footer lalu pilih sajian Insert Time untuk menambahkan waktu.

Untuk lebih detail cara menambahkan jam pada dokumen ms. excel ikuti langkah-langkah berikut:
  • Langkah yang pertama buka lembar kerja dokumen anda yang akan diberikan gosip waktu
  • Selanjutnya pilih Page Layout pada menu bar. Klik ikon anak panah kecil pada bab bawah baris Page Setup.
  • Maka akan muncul jendela Page Setup Properties. Pada sajian ini pilih sajian Header/Footer, lalu pilih custom header atau custom footer.
  • Custom Header untuk menepatkan gosip waktu pada bab atas dokumen sedangkan Custom Footer untuk menempatkan gosip waktu pada bab bawah dokumen.
  • Setelah anda menentukan Custom Header atau Custom Footer maka akan muncul jendela Header/Footer properties. Klik ikon Insert Time untuk menambahkan gosip waktu pada dokumen. Jangan lupa untuk menentukan letak dari waktu tersebut (kiri, tengah atau kanan).


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time

Sekianlah artikel Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/tutorial-cara-memberi-gosip-waktu-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Memberi Gosip Waktu Di Header/Footer Di Ms. Excel - Insert Time"

Posting Komentar