IKLAN

5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas

5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas
link : 5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas

Baca juga


5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas

9 Cara Membuat Baterai Android Awet Dan Tahan Lama
  • 10 Tips Merawat Tablet Android Supaya Tetap Awet (Tahan Lama)

  • Siapa Sih Yang Tidak Tahu Tentang Power Bank?
    Semua pengguna smart gadget niscaya sudah tahu wacana power bank, jadi nggak perlu di bahas panjang lebar mengenai power bank. Intinya power bank sanggup membantu aktivitas sehari – hari kita disaat kita nggak menemukan stop kontak untuk men-carger. Saat kamu pergi jalan – jalan, naik mobil, bus, dan di daerah – daerah lain yang mungkin nggak tersedia stop kontak, maka power bank sanggup membantu anda.

    Pada kesempatan kali ini aku akan aneka macam tips mengenai cara menentukan power bank yang bagus, aman, dan berkualitas tentunya. Setiap power bank mempunyai harga dan kualitas yang berbeda – beda, mungkin seseorang lebih suka harga murah dengan kualitas terbaik, itu nggak mungkin. Jangan hingga nantinya ketipu alasannya yaitu barang palsu. Cermati dulu barangnya, gres beli. Coba kamu simak tips menentukan power bank berikut ini.

    1. Tersedia Fitur Auto-Off

    Apa Itu Fitur Auto-Off? Fitur Auto-Off merupakan fitur otomatis yang akan aktif kalau baterai android sudah terisi penuh. Artinya kalau baterai smartphone atau tablet android kamu sudah penuh, maka power bank akan berhenti mengisi.

    Fitur ini memang termasuk fitur yang tidak mengecewakan canggih, alasannya yaitu kalau kamu lupa nggak mencabutnya maka baterai ataupun smartphone android kamu nggak akan bermasalah dan nggak akan cepat rusak.

    2. Merk

    Setiap power bank tentunya mempunyai merek yang berbeda – beda, pastikan kamu menentukan power bank dengan merek yang sudah populer menyerupai Xiomi, Sony, atau Samsung. Merek – merek tersebut menawarkan garansi produk yang tidak mengecewakan usang sehingga kalau terjadi dilema dikemudian hari maka kamu sanggup mengembalikannya.

    Pastikan pula kamu membeli pada daerah yang sudah mempunyai izin, atau kalau kamu membeli produk online pastikan kamu menentukan situs yang populer dan sanggup bertanggung jawab dengan barang yang kamu beli. Rekomendasi situs terbaik menyerupai Lazada, Blibli, Bhineka. Dan Matahari Mall.

    3. Harga

    Jangan tertipu oleh harga power bank yang murah. Jika kamu ditawari power bank berkapasitas yang besar dengan harga yang murah maka sanggup jadi barang tersebut palsu. Kamu sanggup berlogika sendiri, nggak mungkin kapasitas besar dijual dengan harga yang sangat murah. 

    Terkadang baterai yang dipakai memakai baterai rekondisi alias bekas yang tentunya hal tersebut akan membahayakan smartphone android anda, dan bahkan sanggup saja nantinya power bank yang kamu beli cepat rusak.

    Untuk dilema harga pastikan kamu cek dulu menyerupai apa harga biasanya, kamu sanggup cek harga – harga power bank populer di Google. Langsung saja tulis harga power bank.

    4. Kabel Original

    Setiap kamu membeli power bank niscaya akan dilengkapi dengan kabel untuk mencarger. Sebaiknya, kamu nggak perlu mengambil resiko, untuk lebih baiknya kamu gunakan saja kabel USB yang komplit dengan smartphone yang kamu gunakan. Nah, untuk kabel power bank, gunakan saja untuk mengisi dari dari stop kontak (Aliran Listrik).

    Kabel dari power bank memang mempunyai kualitas yang baik, tapi untuk lebih baiknya gunakan kabel yang cocok atau sesuai dengan smartphone anda. Kabel bawaan dari smartphone lebih support dibanding kabel bawaan power bank.

    5. Garansi

    Pilihlah power bank dengan garansi produk yang relatif lama, minimal 6 bulan atau 1 tahun. Garansi yang usang memperlihatkan perilaku merk yang baik kepada konsumen dan terlihat serius bukan tipu – tipu. Salah satu garansi produk yang relatif usang yakni dari merek Sony.

    Sekedar Share,
    Sebagai suplemen atau saran, gunakan saja power bank seperlunya saja, kalau ada stop kontak maka manfaatkan stop kontak. Dan kalau nggak ada maka kamu sanggup gunakan power bank. Tujuannya biar power bank kamu lebih abadi dan nggak cepat rusak. 

    Perlu kamu ketahui bahwa penggunaan power bank yang terlalu sering sanggup mempengaruhi peningkatan panas smartphone dan power bank itu sendri. So, Hati – Hati!

    Baca Juga :

    Itulah ulasan singkat mengenai tips menentukan power bank yang bagus, aman, dan berkualitas, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)



    Demikianlah Artikel 5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas

    Sekianlah artikel 5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/5-tips-cara-menentukan-power-bank-yang.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "5 Tips Cara Menentukan Power Bank Yang Anggun Dan Berkualitas"

    Posting Komentar