IKLAN

3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini

3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini
link : 3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini

Baca juga


3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini

3 Aplikasi Bibel For Android Terpopuler Sekarang Ini - Jika pada edisi sebelumnya saya telah membahas mengenai aplikasi alquran for android maka untuk edisi kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi lkitab for android. Kebuthan religious dan bathin tentu saja tak sanggup kita pungkiri lagi, di zaman yang serba cepat ibarat kini ini, tentu saja kita juga membutuhkan banyak sekali kepraktisan yang semuanya banyak tercakup di smartphone android yang rata – rata dimiliki setiap orang cukup umur ini.

Untuk itu, bagi kau umat kristiani tidak perlu khawatir lagi, sebab sudah ada beberapa aplikasi Bibel for android yang kini telah tersedia di play store yang sanggup kau unduh secara gratis. Baiklah pribadi saja di bawah ini 3 aplikasi Alkitab for android terfavorit.

 Aplikasi Bibel For Android Terpopuler Sekarang Ini 3 Aplikasi Bibel For Android Terpopuler Sekarang Ini1. Alkitab
Merupakan salah satu aplikasi Bibel yang paling popular bagi para pengguna smartphone umat nasrani. Tak hanya menampilkan Alkitab, ternyata banyak sekali fitur juga terdapat di dalam aplikasi ini diantaranya, penggunaan aplikasi offline dengan kanal yang tepat, fitur pencarian kata dan frase yang cepat, 3 materi ketika teduh dari beberapa buku, terdapat perhiasan 7 buku lagu rohani ibarat kidung persekutuan, reformed injili, dan lain – lain, tersedia fitur pemulihan data pembatas buku, juga tersedia fitur kolom untuk catatan dan warna ibarat stabile. Aplikasi ini sendiri hanya berukuran 3.7 MB saja, dan sudah sanggup di jalankan pada OS android versi 2.1 keatas.

2. Alkitab + Kidung Jemaat
 Pada aplikasi ini kau akan mendapat seluruh kitab dalam terjemahan gres dan bahasa batak torajadari kitab perjanjian gres dan perjanjian usang  serta terdiri dari 66 belahan yang diantaranya 39 perjanjian usang dan 27 perjanjian baru. Pada aplikasi ini juga terdapat lagu – lagu kerohaniaan dari banyak sekali lirik lagu kidung yang disusun oleh yayasan music gereja Indonesia, kira – kira jumlah lirik lagunya mencapai 478 dan ditambah buku nyanyian rohani yang ada di buku terdiri dari 308 lagu yang 12 diantaranya merupakan lagu taize. Aplikasi ini sendiri berukuran 5.3 MB dan sanggup dipakai pada OS android versi 2.2 keatas.

3. Alkitabku – my bible
Pada aplikasi android Bibel yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur renungan harian. Dan juga fitur perhiasan ibarat kidung jemaat, kebanggaan yang berisi lirik serta file music yang sanggup dimainkan pribadi di ponsel android kamu. Aplikasi ini berjalan secara offline, jadi kau tidak memerlukan koneksi internet untuk memakai aplikasi ini. Pada aplikasi ini kau juga sanggup menemukan Bibel dalam banyak sekali bahasa seperti, bahasa inggris, king james version, American stkamur dan lain – lain. Aplikasi ini berukuran 1,2 Mb dan sanggup di gunakan pada system operasi android versi 2.1 ke atas.


Demikianlah Artikel 3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini

Sekianlah artikel 3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/3-aplikasi-alkitab-for-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Kini Ini"

Posting Komentar