IKLAN

3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat

3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat
link : 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat

Baca juga


3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan Root Explorer
  • Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android

  • Sebenarnya untuk menyembunyikan aplikasi android, kamu nggak harus menginstall aplikasi embel-embel alasannya yakni fitur dari Android itu sendiri sudah tersedia hide apps yang mungkin belum kamu ketahui. Semua produk smartphone android entah itu Samsung, Lenovo, Xiomi, Acer, Advan, Asus, Smartfreen, HTC, LG, atau yang lainnya sudah tersedia fitur hide apps. Tapi untuk lebih baiknya memang memakai aplikasi tambahan, alasannya yakni lebih kondusif dan lebih baik tentunya.

    Apa Tujuan Menyembunyikan Aplikasi Android? 
    Tujuannya semoga disaat teman kita ada yang mau meminjam HP maka teman kita nggak dapat membuka aplikasi yang tersembunyi tersebut. Jadi, untuk keamanan privasi tentunya orang lain hanya dapat membuka aplikasi yang ada pada drawer android, selain itu niscaya nggak akan tahu. 

    Ada 2 opsional nantinya yang dapat kamu coba dalam menyembunyikan aplikasi android, Pertama tanpa software dan kedua dengan embel-embel software. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak tutorialnya berikut ini.


    Cara Menyembunyikan Aplikasi Tanpa Aplikasi Tambahan

    1. Cara pertama, aku akan tunjukkan pribadi melalui smartphone android anda. Tidak perlu root dan nggak perlu aplikasi tambahan. Tapi sebelumnya kamu harus tahu bahwa setiap Android mempunyai cara yang berbeda – beda, tapi pada dasarnya tetap sama. Berikut langkah – langkahnya.
    2. Pertama, buka drawer atau sajian android anda, kemudian tekan dan tahan aplikasi yang kamu inginkan. Sebagai contohnya, kamu dapat lihat icon dubsmah yang aku tahan dibawah ini.

    3. 10 Penyebab dan Cara Mengatasi HP Android Sering Restart

    4. Itulah tutorial singkat dari aku mengenai cara menyembunyikan aplikasi dan game di android, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!


      Demikianlah Artikel 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat

      Sekianlah artikel 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/3-cara-menyembunyikan-aplikasi-di.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "3 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Gampang Dan Cepat"

    Posting Komentar