IKLAN

Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf

Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf
link : Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf

Baca juga


Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf

Salah satu cara termudah convert microsoft word ke pdf ialah dengan add-in SaveAsPDF. Dengan memakai add-in gratis dari microsoft word, kita dapat melaksanakan convert dan menyimpan dokumen word ke dalam format pdf dengan sangat gampang sekali.

Selain gratis, add-in microsoft SaveAsPDF ini juga sangat gampang dalam pengoperasionalnya. Di samping itu, ukuran filenya sangat kecil 914 kb saja. Bagaimana caranya, simak tutorial microsoft word dari Blog Belajar Word dan Excel kali ini.

Download Add-in Microsoft Save As Pdf

Untuk mendowload add-in ini silakan kunjungi halaman download web resmi microsoft di www.microsoft.com/download. Atau eksklusif di : www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=9943. Download dan instal add-in SaveAsPDF.


Convert Word ke Pdf dengan Save As Pdf

Setelah add-in Save As Pdf terinstal, kita dapat melaksanakan convert dokumen word menjadi pdf dengan sangat mudah. Langkah-langkahnya adalah:
1. Buka dokumen word yang akan di-convert
2. Klik ikon Office (Office button)
3. Klik Save As
4. Klik PDF

5. Tentukan nama file dan lokasi penyimpanan 
6. Klik Publish

Selesai. Sekarang dokumen word telah terkonvert ke dalam format pdf.

Sebagai tambahan, kami sertakan video tutorial yang berisikan :
  1. Cara download add-in Save as PDF
  2. Cara instal add-in Save as PDF
  3. Cara menyimpan dan convert dokumen word menjadi PDF
Simak videonya,




Demikianlah Artikel Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf

Sekianlah artikel Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/tutorial-cara-gampang-convert-word-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Gampang Convert Word Ke Pdf Dengan Add-In Save As Pdf"

Posting Komentar