IKLAN

5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini

5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini
link : 5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini

Baca juga


5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini

5 Aplikasi Office Android Terbaik Saat Ini - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 5 aplikasi office android terbaik. Seperti yang kita rasakan bersama, tentu tidak berbohong rasanya jikalau saya menyampaikan bahwa tingkat ketergantungan kita pada macam – macam smartphone yang bersistem operasi Android semakin besar. Aplikasi yang tersedia dari OS ini pun semakin berkembang dan semakin mempermudah para usernya dalam melaksanakan aktifitasnya. Termasuk dalam membuka dokumen yang berorientasi Office yang dulu biasa kita buka via PC ataupun PC.

Namun dengan kehadiran aplikasi android yang bisa menterjemahkan file office ke dalam sebuah smartphone, tentu akan lebih menjadi pilihan kita bukan? Mudah merupakan salah satu alasan kita untuk menggunakannya. Untuk itu inilah 5 aplikasi office android terbaik yang telah saya rangkum pada kesempatan ini yaitu:

 Aplikasi Office Android Terbaik Saat Ini 5 Aplikasi Office Android Terbaik Saat Ini
1. Office suit pro 6+
Aplikasi ini hadir dalam 2 versi, ada versi gratis dan yang versi berbayar. Aplikasi ini bisa menunjukkan kemudahan yang lengkap, dari mulai menciptakan dokumen baru, mencetak dokumen, membuatkan dokumen dari ms office. Di tambah pula dengan fitur office suite yaitu fitur yang memungkinkan kita membuka atachement dari email. Harga aplikasi yang versi berbayar dari aplikasi ini yaitu seharga $14.99 atau 145 ribu.

2. Documents To Go 3.0
Sama ibarat aplikasi sebelumnya, Document to go juga mempunyai 2 versi yang berbayar dan yang gratis. Pada aplikasi ini juga mendukung banyak sekali format dari ms. Office. Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini kita sanggup membuka lampiran dalam email dengan Tablet sehingga kita akan lebih leluasa dalam mengedit dokumen. Harga aplikasi berbayar pada aplikasi ini yaitu seharga $14.95 atau sekitar 145 ribu.

3. Quick Office Pro
Sama ibarat aplikasi office yang sebelumnya, Quick office pro ini juga mempunyai 2 versi yang berbayar dan yang gratis. Pada aplikasi ini kau bisa mengakses google drive dan layanan sejenisnya. Harga untuk aplikasi berbayarnya yaitu $14.99 atau setara dengan 145 ribu.

4. Kingsoft
Merupakan aplikasi office yang gratis dan tak mempunyai versi berbayar. Aplikasi ini menyediakan kebutuhan stkamur dalam ms office. Kelebihan dari aplikasi ini adalah, tampilan yang menarik dan gampang digunakan.

5. Android Office
Aplikasi ini hadir dalam 2 versi yaitu gratis dan berbayar, sama ibarat fitur stkamur yang dimiliki aplikasi lain, namun kelebihannya dari android office ini yaitu harga versi berbayarnya yang lebih murah, yaitu sekitar $5.99 atau 55 ribu rupiah.

Demikian beberapa cakupan isu yang sanggup saya sampaikan mengenai 5 aplikasi office android terbaik kali ini. Semoga apa yang saya sajikan kali ini sanggup mempunyai kegunaan bagi kau semua.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/5-aplikasi-office-android-terbaik.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Office Android Terbaik Ketika Ini"

Posting Komentar