IKLAN

5 Aplikasi Android Favorit Gratis

5 Aplikasi Android Favorit Gratis - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android Favorit Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Android Favorit Gratis
link : 5 Aplikasi Android Favorit Gratis

Baca juga


5 Aplikasi Android Favorit Gratis

5 Aplikasi Android Favorit GratisBagi kau para pengguna android, kau niscaya beberapa aplikasi android favorit masing – masing,  tentu saja kau menginginkan aplikasi dan fitur – fitur yang sekiranya memang pas dan berkhasiat untuk ponsel android kamu. Android sendiri memang merupakan salah satu system operasi yang unik. Karena kau sebagai usernya sanggup bebas mengkustomisasi tampilan yang terdapat pada android kau sesuai dengan gaya yang kau inginkan. Kamu juga sanggup mendownload jutaan aplikasi dari play store ataupun web lainnya. Untuk itu kali ini aku akan mengulik 5 aplikasi android gratis yang sekira sanggup berkhasiat untuk kamu. Mengapa 5? Karena kalau 3 terlalu sedikit dan 10 terlalu banyak.. hehehe.. oke eksklusif saja, 5 aplikasi android favorit gratis.

1. Go Launcher EX
Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengkustomisasi homescreen kamu. Jika kau bosan dengan tampilan android kau yang begitu – begitu saja, aplikasi ini sangat layak untuk kau unduh, tersedia di play store dan tentunya gratis.

 kau niscaya beberapa aplikasi android favorit masing  5 Aplikasi Android Favorit Gratis2. Minimal UI
Merupakan aplikasi live wallpaper yang juga akan menciptakan tampilan android kau kelihatan simple, higienis dan flat yang merupakan musim design pada ketika ini. Aplikasi ini sendiri mempunyai lebih dari 720 ikon yang akan menyejukkan mata kau ketika memkamung android kau kalau memakai aplikasi yang satu ini.

3. Baidu browser
Bosan dengan browser yang itu – itu saja? Jika kau yaitu pengguna android kelas ICS ke atas. kau mungkin sanggup mencoba aplikasi web browser baidu. Browser yang biasa hadir di pc dan laptop ini, ketika ini telah hadir di android. Kelebihan yang di berikannya yaitu tab sanggup di gerakan dan ditukar hanya dengan menggeser dan akselerasi hardwarenya.

4. MX Player
Merupakan aplikasi gratis pemutar video terbaik untuk android ketika ini. Dengan sumbangan multi core encoding tentunya akan menciptakan hidup ponsel android kau menjadi lebih usang dan lebih ekonomis pada gadget android ber-prosesor dual core. Aplikasi ini juga mempunyai banyak kelebihan yang di tawarkan, bagi kau yang ingin tau silahkan kau download aplikasi gratis ini pada play store.

5. Whatsapp Messenger
Siapa yang tak kenal aplikasi chat messenger yang satu ini? Whatsapp merupakaan salah satu aplikasi android yang paling di gemari, selain kemampuannya lintas antar platform. Android juga banyak memperlihatkan laba bagi kau dalam penggunaan memory internal. Aplikasi yang di sebut sebagai BBM killer ini juga mempunyai kemampuan dalam bertransaksi data ke setiap kontaknya. Masih banyak lagi kelebihan yang di berikan oleh aplikasi chat messenger ini, silahkan kau download di playstore untuk lebih jelasnya.

Demikianlah 5 aplikasi android favorit yang sanggup aku berikan untuk kau agar apa yang aku berikan kali ini sanggup berkhasiat untuk kau semua.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android Favorit Gratis

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Android Favorit Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Android Favorit Gratis dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/5-aplikasi-android-favorit-gratis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Android Favorit Gratis"

Posting Komentar