IKLAN

5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error)

5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error) - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error)
link : 5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error)

Baca juga


5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error)

Terbaru! Cara Nelpon Gratis Lewat Bluetooth di Android
  • Cara Mengirim Aplikasi Android Yang Sudah Terinstall Lewat Bluetooth

  • Semua jenis file sanggup di kirim melalui aplikasi Bluetooth mulai dari foto, video, musik, dokumen, aplikasi, dan lain – lain. Sebagai aplikasi membuatkan file, Bluetooth mempunyai peranan penting. Terbukti hingga sekarang, semua pengguna smartphone masih memakai Bluetooth sebagai layanan membuatkan data jarak akrab secara gratis.

    Tapi terkadang ada juga hambatan yang di alami oleh beberapa pengguna android yakni Bluetooth error, nggak sanggup mengirim file, force stop datang – tiba, serta duduk kasus – duduk kasus lainnya. Setiap smartphone memang memasang fitur Bluetooth dengan versi yang berbeda – beda. Sebagai misalnya kamu mengirim file dari smartphone dengan merek yang sama niscaya akan lebih cepat dibanding kamu mengirim file pada merek smartphone berbeda.

    Kenapa Bluetooth Saya Tidak Bisa Dibuka?
    Menanggapi duduk kasus Bluetooth yang nggak sanggup dibuka nggaklah sulit, ada beberapa alasan yang menciptakan Bluetooth kamu nggak sanggup dibuka. Cache file dan Root yang terkadang menciptakan aplikasi tertentu menjadi error, nggak berfungsi, nggak sanggup dibuka, berhenti datang – tiba, dan lain – lainnya. Hal inilah yang menciptakan kamu gundah alasannya kamu nggak sanggup meminta ataupun mengirim file ke teman anda. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Ada beberapa tips yang sanggup kamu lakukan untuk mengatasi Bluetooth yang error, dan berikut tips – tipsnya.

    Cara Mengatasi Aplikasi Bluetooth Android Error (Tidak Berfungsi)

    1. Bersihkan Cache Android. Saya sering mengulas artikel mengenai aplikasi android yang error atau nggak berfungsi. Dan cara pertama yang sanggup kamu lakukan yakni dengan menghapus semua cache memori yang ada pada smartphone dan tablet android anda. Cara membersihkan cache cukup mudah, kamu sanggup gunakan aplikasi Clean Master sebagai solusi untuk membersihkan cache dengan gampang dan cepat.

      Baca : Cara Membersihkan Cache Memori Di Ponsel Android

    2. Paksa Berhenti dan Hapus Data Aplikasi. salah satu cara paling jitu yakni dengan memberhentikan aplikasi Bluetooth secara paksa dan menghapus data aplikasi Bluetooth. Caranya cukup mudah, masuk pada hidangan Pengaturan » Aplikasi » Semua, cari dan pilih aplikasi Bluetooth. Kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”. Dengan melaksanakan cara tersebut akan menciptakan Bluetooth terlihat gres dan fresh ibarat belum pernah dipakai sama sekali.

      Baca : Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa


    3. Matikan Smartphone Kamu. Coba matikan smartphone android anda, kemudian cabut baterai, SIM Card, dan SD Card (Micro SD). Diamkan beberapa dikala biar nggak ada daya yang masuk ke smartphone anda. Pasang dan nyalakan kembali smartphone anda.
    4. Unroot Smartphone Android Kamu. Jika sebelumnya kamu pernah melaksanakan Rooting dan sehabis root Aplikasi Bluetooth nggak sanggup digunakan, maka lakukan Unroot pada smartphone anda. Terkadang root memang baik, kamu sanggup mengontrol semua aplikasi sesuai cita-cita kamu tapi terkadang ada juga root malah menciptakan Aplikasi tertentu nggak berfungsi (Error).

      Baca : 2 Cara Unroot Smartphone Android Tanpa PC

    5. Lakukan Factory Riset.  Jika semua cara nggak berhasil sama sekali, Factory Riset yakni jalan terakhir yang sanggup kamu lakukan. Dengan melaksanakan cara ini semua aplikasi dan data yang ada pada memori internal Android kamu akan hilang. Untuk itulah kamu harus melaksanakan backup terlebih dahulu, ke memori eksternal atau ke komputer.

      Baca : Cara Mengembalikan Smartphone Android Ke Setelan Pabrik

    Dengan mengikuti tips – tips diatas, semoga nantinya Bluetooth kamu sanggup dipakai dan sanggup mengirim file kembali. Lakukan cara diatas dari yang pertama hingga yang terakhir. Khusus nomer 4, bila kamu nggak pernah melaksanakan root maka kamu nggak perlu melaksanakan unroot.

    Baca Juga :

    Itulah ulasan singkat mengenai cara mengatasi fitur Bluetooth Android nggak berfungsi, semoga dengan tips diatas sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai aplikasi Bluetooth atau ingin menambahkan sesuatu, tulis saja melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


    Demikianlah Artikel 5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error)

    Sekianlah artikel 5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error) dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/5-cara-mengatasi-bluetooth-android.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Dapat Mengirim File (Error)"

    Posting Komentar