IKLAN

Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang

Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang
link : Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang

Baca juga


Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang

Cara Membuka Whatsapp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update
  • Cara Mengganti Gambar Cover (Album) Lagu MP3 di Android

  • Setiap smartphone yang kita gunakan, entah itu milik kita sendiri, milik teman, saudara, atau lainnya niscaya ada berbedaan dari waktu yang diperlihatkan. Terkadang ada beberapa pengguna yang men-setting waktu secara manual dan ada juga yang disetting secara otomatis.

    Bagaimana Cara Mengatur Tanggal Dan Waktu Di Android?
    Sebenarnya waktu di android sangatlah penting, alasannya beberapa aplikasi membutuhkan data waktu yang ada di Android kamu sesuai dengan waktu yang sebenarnya. Tak hanya itu saja, waktu yang salah akan menciptakan koneksi internet terputus dan bahkan juga terjadi kegagalan. Dari beberapa smartphone yang beredar mulai dari Samsung, Sony, Advan, Acer, Xiomi, Lenovo, Smartfreen, Asus, dan produk smartphone lain niscaya akan berbeda cara men-setting tanggal dan waktu yang ada.

    Sebagai misalnya aku akan memperlihatkan tutorial cara setting waktu di android dengan memakai smartphone Smartfreen Andromax G2, dan berikut langkah – langkahnya.

    Cara Mengatur Tanggal Dan Jam Di Android

    Sebelum mengikuti langkah – langkah dibawah ini, pastikan kamu menutup semua aplikasi android.
    1. Langkah pertama, masuk pada sajian Pengaturan, kemudian pilih “Tanggal & Waktu” untuk mengatur atau mengganti tanggal dan jam sesuai dengan harapan anda.

    2. Cara Mengganti Font Android Praktis 100% Berhasil

    3. Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengganti Tanggal dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar. Selamat mencoba!!


      Demikianlah Artikel Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang

      Sekianlah artikel Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/07/cara-mengganti-tanggal-dan-jam-android.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Mengganti Tanggal Dan Jam Android Sesuai Waktu Sekarang"

    Posting Komentar