IKLAN

Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Dan akhirnya..

Setelah usang saya tunggu kedatangannya, pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend, kembali menghadirkan jagoan terbarunya yang masuk kedalam kategori role marksman.

Nama jagoan tersebut yaitu Lesley

Hero Lesley ini dijual dengan harga 32.000 battle point.

Nah bagi kalian para pecinta marksman, maka mulai dari sekarang, harap sisihkan battle point anda untuk membeli jagoan Lesley ini.

Mengapa saya sangat merekomendasikan jagoan ini?

 pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya


Alasannya yaitu lantaran ia merupakan jagoan yang sudah terbilang lengkap berdasarkan ssaya, dimana sebagai seorang marksman, ia tentunya mempunyai tugas yang sama seprti marksman lainnya, akan tetapi yang membedakannya yaitu kalau kita menilai dari segi skill yang dimilikinya. Maka akan tampak perbedaan - perbedaan wacana jagoan Lesley ini mempunyai skill - skill yang terbilang berkhasiat untuknya pribadi maupun untuk tim atau ketika terjadi gank.

Apa saja skill - skill yang dimilikinya?

Oke sebelum masuk pada poin tersebut, maka sebagai rujukan evaluasi anda wacana jagoan ini nantinya, maka saya untuk yang pertama akan mengenalkan anda dengannya melalui latar belakang jagoan Lesley berikut ini :

Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya mengetuai keamanan keluarga bangsawan. Dan ketika serangan oleh keluarga tentangan Lesley Bapa dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil misi ayahnya. Air mata yang digulung ke bawah dariMirza pipi ibarat beliau dipecat ditembak sehabis ditembak, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh.

Air mata selesai tiba sebagai tembakan selesai mengambil terakhir dari keluarga tentangan laki-laki. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah aristokrat bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley yaitu pembuat Onar alami, yang memakai bakatnya dalam sihir menyebabkan duduk perkara untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley sanggup menjaga Harley di bawah kontrol. Harley pengacau beruntun yaitu bab terakhir dari kehangatan dalam dariMirza hati nurani.

Setelah mendengar wacana bagaimana Harley telah melaksanakan perjalanan ke tanah berbahaya fajar, Lesley mengikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah beliau ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak pria cukup umur sekali telah berubah melalui banyak kehidupan beliau pergi melalui pengalaman. Dia tetapkan akan lebih baik untuk mempunyai nya adik angkatnya melatih di sini, sementara beliau rahasia melindunginya dari bayang-bayang.

Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley juga akan menyerang dengan peluru hitam. Cerita anak abnormal yang diikuti oleh penembak jitu hitam misterius yang segera menyebar.


SKILL HERO LESLEY

  • Lethal Shoot(pasif) : Memukul musuh dengan peluru hibah energi. Jika beliau tidak mengambil kerusakan untuk sementara, beliau menyerang dasar berikutnya mempunyai jangkauan yang lebih, menangani kerusakan tambahan. Menggunakan keterampilan apapun akan mengatur ulang cooldown mematikan menembak.
  • Master of Camouflage(skill 1) : Memasuki kamuflase, berurusan atau mengambil kerusakan akan membatalkan negara. Sementara di negara kamuflase, ruang di sekitar beliau yaitu pair yang sanggup diperhatikan oleh musuh.
  • Tactical Grenade (skill2) :  Melemparkan sebuah granat taktis, menangani kerusakan fisik musuh-musuh dan mengetuk mereka kembali sementara beliau langkah kembali sedikit.
  • Ultimate: Ultimate Snipe : Meninggalkan indranya dan menangkap semua musuh bergerak di tempat oleh pikirannya. Tunas keluar sebuah peluru yang mematikan, yang menangani kerusakan fisik, terkena peluru musuh mengambil kerusakan aksesori kalau beliau mendapat terkena peluru yang lain. Peluru sanggup diblokir oleh pahlawan lain.



Mudahnya, skill 1 milik Lesley ini mempunyai efek kamuflase selama 5 detik, dan ketika mode kamuflase tersebut movemnet speednya akan bertambah 30%. Dan keunggulan lainnya dari skill 1nya ini yaitu waktu cooldown yang amat singkat, yaitu hanya 2 detik saja. Kaprikornus dengan waktu cooldown yang relatif singkat tersebut, maka nantinya anda sanggup sering  sering memanfaatkan skill 1 miliknya ini untuk kabur maupun berpindah ke beberapa lane dengan cepat.

Lalu skill 2 milik Lesley yaitu melemparkan granat dengan jarak cangkupan yang tidak terlalu besar. Tetapi bila mengenai musuh itu akan membuatnya terpental dan menawarkan 150(+50% total physical attack) physical damage.

Dan terakhir ultimate miliknya ini akan sangat beresiko anda gunakan pada ketika gank berlangsung. Alasannya yaitu lantaran jagoan Lesley akan membisu ditempat sejenak ketika memakai skill ultimate ini.

Untuk itu ada baiknya apabila anda ingin memakai skill ini, harap pastikan dulu lokasi anda menembak musuh apakah sudah kondusif atau belum.

Skill ini sendiri akan menyebabkan kerusakan 250(+120% ekstra physical attack) physical damage terhadap musuh yang terkena pelurunya.


BUILD HERO LESLEY
Sejatinya, sebagai seorang marksman, tentu penggunaan gear yang terbaik untuknya yaitu jenis gear yang masuk kedalam kategori attack.

Nah maka dari itu, berikut ini yaitu rekomendasi build jagoan Lesley yang saya berikan, dan sanggup anda coba sebagai rujukan di dalam permainan nantinya :



  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed
  • Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  • Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magic RES, +5% lifesteal
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed.



ABILITY HERO LESLEY
Karena jagoan ini sudah mempunyai skill yang membantunya untuk sanggup melarikan diri dari musuh, maka dalam hal penggunaan spell untuknya, rekomendasi saya yaitu sebagai berikut :

  • Fury : Melemahkan pertahanan lawan 8, termasuk kecepatan serangan 25, dan serangan fisik 55% berlangsung semala 5 detik
  • Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan sebetulnya ke monster hutan terdekat atau minion, dan meningkatkan serangan monster untuk 3 tanpa 30% (serangan meningkat sesuai level)



SET EMBLEM YANG COCOK


Karena terdapat update'an terbaru wacana tampilann set emblem ini, jadi dalam pemilihannya cukup umur ini, jenis set emblem yang cocok untuk jagoan Lesley yaitu terang set emblem marksman


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HERO LESLEY


Adapun tips - tips yang akan saya berikan berikut ini, biar akan sanggup membantu anda nantinya dalam penggunaan jagoan Lesley.

Berikut yaitu tips sederhananya :

  1. Manfaatkan Keunggulan Energy Lesley
  2. Ambil Buff(wajib)
  3. Gunakan Ultimate Lesley di Semak Atau Saat Mode Tidak Terlihat
  4. Manfaatkan Skill 1 Lesley Untuk Mengecoh Musuh


1. Manfaatkan Keunggulan Energy Lesley
Hero Lesley ini tidaklah memakai mana sebagai tolak ukur penggunaan skill - skill miliknya. Tetapi ia lebih mengarah ke penggunaan energy, ya sama ibarat jagoan assassin Fanny.

Energy ini nantinya sanggup bertambah dengan anda sering - sering menyerang musuh memakai basic attack yang mengenai jagoan lawan ataupun monster dan minion.

Untuk ketika ini, penggunaan daripada energy milik Lesley memang sangat berguna, lantaran energynya masih fresh, belum ibarat energy milik Fanny yang sempat terkena perubahan beberapa kali oleh pengembang Game Mobile Legend.


2. Ambil Buff(wajib)
Sama juga ibarat jagoan Fanny yang sangat membutuhkan buff untuk menghemat penggunaan energynya.

Hero Lesley pun demikian, dimana ia akan lebih leluasa memakai skill - skill miliknya sehabis ia memakai buff.


3. Gunakan Ultimate Lesley di Semak Atau Saat Mode Tidak Terlihat
Karena ia yaitu seorang sniper yang biasanya berperan untuk bersembunyi mengintai sembari menyerang musuh. Kaprikornus sama ibarat tugas sniper pada umumnya, Hero lesley juga sanggup mengaplikasikannya di permainan Game Mobile Legend dengan cara bersembunyi dan menembakkan pelurunya.


4. Manfaatkan Skill 1 Lesley Untuk Mengecoh Musuh
Skill 1 Lesley tersebut memungkinkan ia untuk tidak terlihat oleh musuh.

Kaprikornus misalkan ketika anda sebagai pengguna Lesley berhadapan 1 vs 1, maka anda bisas memanfaatkan skill 1 tersebut untuk sejenak mengalihkan fokus serangan lawan yang awalnya menyerang anda, kemudian sanggup berlaih otomatis serangan tersebut berpindah fokus menyerang musuh lain, monster, ataupun minion yang ada didekatnya.

Kaprikornus ketika moment ibarat demikian, maka tentu anda sanggup memanfaatkannya untuk mengecoh, dan mengagetkan lawan.


PENUTUP
Nah itulah sedikit review wacana jagoan Lesley Mobile Legend yang sangat keren dari segi tampilan, skill, serta kiprahnya sebagai seorang marksman yang akan menawarkan warna gres di dalam game nantinya.


Demikianlah Artikel Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/tutorial-lesley-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar