IKLAN

5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017

5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017
link : 5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017

Baca juga


5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017

Memasuki season keenamnya, banyak perubahan yang telah terjadi di game Mobile Legend. Mulai dari munculnya banyak pahlawan baru, perubahan - perubahan bug, pemberian buff dan nerf, serta masih banyak lagi lainnya.

Juga terdapat pula perubahan - perubahan cara bermain, hingga munculnya meta - meta terbaru.

Jika dulu kita sempat dihebohkan dengan kepopuleran dari meta mage, yang dimana komposisi dalam satu team pada ketika itu lebih banyak atau menonjolkan para pahlawan dengan role mage sebagai fokus serangan damage dengan skill - skill yang dimilikinya.

Namun saya rasa kini meta tersebut sudah mulai tergantikan, mengingat pahlawan jenis mage akan sangat berbahaya, atau mempunyai kegunaan apabila bisa dengan lancar memanfaatkan skill - skill yang dimilikinya secara terus - menerus. Dalam hal ini tanpa memikirkan yang namanya mana dan juga waktu cooldown.

 banyak perubahan yang telah terjadi di game Mobile Legend 5 Best Hero Mobile Legend Update Desember 2017
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=GgkHTVp93eQ

Nah kalau pahlawan mage sudah kehabisan mana, dan kemampuan yang dimilikinya masih dalam waktu cooldown, maka itu merupakan kelemahan pahlawan mage yang akan menjadikannya sangat gampang untuk dikalahkan oleh pahlawan fighter, assassin, maupun marksman musuh.

Makara kalau anda sebagai pengguna mage mengalami insiden menyerupai diatas, maka jalan terbaik yang sanggup anda lakukan ialah kabur saja, hehe..

Itu kalau dulu, dimana ketika tugas marksman sebagai pahlawan carry tergantikan oleh pahlawan mage.

Namun ketika ini sudah berbeda, dimana tugas daripada pahlawan marksman dipercaya kembali sebagai titik damage tertinggi dalam sebuah tim ketika sedang dalam pertempuran.

Nah alasannya ialah kiprahnya tersebut sangatlah ampuh mengalahkan banyak musuh dengan memanfaatkan damage basic attack tinggi, maka tak ayal hal tersebut memunculkan meta gres yang dimana meta tersebut ialah meta yang fokus untuk melindungi pahlawan marksman ini.

Dalam komposisinya meta tersebut memanfaatkan 2 pahlawan tanker sebagai benteng yang melindungi pahlawan marksman tersebut.

Meta ini juga terbilang efektif, apabila...

Player marksman dalam tim anda cerdik mencari posisi, memilih waktu farming yang tepat, dan emampuan yang manis dari skill bermain.

Terkecuali kalau memang tim anda tersebut sangat kompak, atau bisa diartikan sudah tahu posisi, dan bisa membaca moment yang tepat.

Bagi kalian para player yang ingin mencoba memakai meta ini, maka berikut akan saya berikan beberapa rekomendasi pahlawan yang paling sering dimainkan dalam meta tersebut.


5. IRITHEL

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon perempuan yang gres saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel berguru untuk berburu, bertahan dan tumbuh menyerupai binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli hingga mati, ia tiba-tiba mempunyai kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan pertolongan Nana, Irithel bisa memahami bahasa insan dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon cukup umur yang kuat. Tapi ia masih membenci insan dan mempercayai sahabat satu-satunya - Leo.


Rekomendasi Build



4. AURORA

Aurora, lahir di angin puting-beliung dan dengan kuasa besar mengendalikan es dan salju, ialah Ratu Tanah Utara - Nost Gal, dominator maritim beku dan penjaga tanah Dawn. Meskipun mereka semua di tanah Utara ini, Aurora tidak pernah mempunyai minat dalam konflik-konflik antara Franco dan kutukan. Ia dilahirkan berpengaruh dan luar biasa. Sebagai salah satu empat penjaga tanah fajar, ia melaksanakan semua tanggung-jawab mereka melindungi dunia, melindungi perbatasan dan memastikan keselamatan dari ruang-waktu perpecahan dan monster. Selama pertarungan mengerikan pesawat, Aurora kehilangan satu lengan, bersama dengan knight wali nya. Setelah pengalaman ini, Ratu muda menjadi kudus dan dingin, membisu dan penuh dengan kesedihan. Kapan ia naik angin perjalanan, there\'s hanya salju dan es yang menjaga perusahaan.


Rekomendasi Build



3. SABER

Para ilmuwan dari dunia lain dikumpulkan DNA dari master pedang ratusan ras yang berbeda untuk membuat pendekar utama yang memakai teknologi canggih. Mereka menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan ia untuk melaksanakan perjalanan ke setiap daerah atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada daerah ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.


Rekomendasi Build :



2. GROCK

Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih bau tanah dari bumi itu sendiri, mempunyai afinitas khusus untuk alam, mereka bisa membangun kekerabatan mendalam dan kekerabatan dengan banyak sekali makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini mempunyai kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi alasannya ialah sifat mereka baik, mereka terutama memakai kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, ia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng usang pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan informasi ihwal keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.


Rekomendasi Build :



1. AKAI

Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang menyampaikan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, menyerupai ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu bau tanah yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pembinaan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia kini siap untuk memasuki panggung dunia dan pertanda bahwa ia ialah anggota layak dunia bela diri!


Rekomendasi Build :




Demikianlah Artikel 5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017

Sekianlah artikel 5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/5-best-pahlawan-mobile-legend-update.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Best Pahlawan Mobile Legend Update Desember 2017"

Posting Komentar