IKLAN

Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend

Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend
link : Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend

Baca juga


Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend

Hero Hayabusa, siapa yang tidak kesal bila terkena ultimate miliknya, dimana ultimate tersebut terasa tidak adil, alasannya ialah kita tidak bisa menyerangnya pada ketika sedang melaksanakan skill ultimatenya tersebut.
Cara Mengalahkan Hero Hayabusa Mobile Legend

Tidak adil apabila anda tidak mengetahui kelemahan daripada pahlawan ini, hehe..

Tetapi bila anda sudah mengetahuinya, maka saya yakin, anda akan lebih berhati - hati ketika berhadapan dengan musuh yang terdapat Hayabusa di dalam timnya.

Bagaimana cara mengatasi pahlawan Hayabusa?

 siapa yang tidak kesal bila terkena ultimate miliknya Cara Mengalahkan Hero Hayabusa Mobile Legend

Sabar, sebelum masuk kedalam tips megalahkannya, sebelum itu saya akan menunjukkan anda beberapa pemahaman wacana :


  1. Skill Hero Hayabusa
  2. Hero Yang Cocok Digunakan Untuk Menghadapai Hayabusa
  3. Cara Mengalahkan Hayabusa


Pertama untuk bisa mengatasi pahlawan musuh, yang perlu anda pahami diawal, tentu saja ialah kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh pahlawan musuh itu sendiri.

Bukan hanya untuk Hayabusa saja, tetapi pemahaman ini penting anda ketahui untuk bisa mengatasi pahlawan - pahlawan lainnya di game Mobile Legend.

Lanjut yang kedua ialah pahlawan yang cocok untuk mengatasi Hayabusa.

Saat anda berada di rangking epic keatas, tentu saja jenis pahlawan yang bisa mengatasi Hayabusa ini niscaya akan ada saja di dalam list tim anda.

Terkecuali apabila anda masih berada di tingkat Grandmaster kebawah, yang dimana dalam hal pemilihan heronya masih acak.

Makara untuk poin pahlawan yang masuk atau bisa mengatasi Hayabusa ini akan sulit untuk bisa diterapkan.

Dan yang terakhir ialah cara mengalahkan Hayabusa, dimana ini nanti selengkapnya bisa anda simak dengan terus melanjutkan membaca artikel ini, hehe..


1. SKILL HERO HAYABUSA


  • Ninjutsu : Shadow Heal(pasif) : Setelah mengeluarkan serangan dari ability di dalam sasaran yang sama 4x, Hayabusa HP akan pulih kembali. Dari HP terendah akan membuatnya kan lebih cepat pulih. 
  • Phantom Shuriken : Melempar 3 shuriken bentuk kipas di depannya, menunjukkan 250 physical damage, dan menunjukkan dampak slow sebesar 60% terhadap musuh yang terkena. Apabila 3 shuriken Hayabusa mengenai musuh yang sama, maka hal tersebut akan memberinya serangan sampai 200% damage shuriken tersebut.
  • Quad Shadow : Melepaskan 4 bayangan dari dirinya ke 4 arah, ketika bayangan bertemu pahlawan musuh itu akan mengakibatkan dampak perlambat sebanyak 60%, dan 120 physical damage.
  • Ougi : Shadow Kill : Berubah menjadi bayangan, dan berlari di sekitar area pertempuran, memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Beberapa serangan memberi 130 poin physical damage, serangan ganda yang dilakukan kemusuh yang sama akan meningkat 5% per serangan.



2. HERO YANG COCOK UNTUK MENGHADAPI HAYABUSA


Nah apabila nanti anda bertemu dengan Hero Hayabusa, maka rekomendasi pahlawan - pahlawan yang bisa menghadapinya berikut ini, mungkin bisa anda pick nantinya.

Siapa saja pahlawan tersebut?

Oke eksklusif saja berikut ialah listnya :

  • Saber : Setelah Hayabusa mengeluarkan ultimatenya, ketika memakai pahlawan Saber, eksklusif saja gunakan ultimate milik Saber untuk menangkapnya. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah, bila ketika pahlawan Saber sudah berhasil menangkap Hayabusa, maka ada baiknya semoga anda ataupun teman satu tim anda harus cepat melaksanakan support untuknya. Hal tersebut berkhasiat semoga Hayabusa tidak keburu lari lagi.
  • Eudora : Sama menyerupai Saber diatas, pada ketika Hayabusa selesai mengeluarkan Ultimate miliknya, maka eksklusif dengan cepat gunakan skill 2 Eudora untuk menstunnya.
  • Franco : Setelah Hayabusa selesai Ultimate, eksklusif gunakan skill 3 Franco untuk mengstun Hayabusa, dan semoga tidak rugi, maka pada ketika moment menyerupai itu, pahlawan Franco harus cepat - cepat di support oleh teman satu timnya.
  • Hylos : Sama menyerupai Eudora gunakan skill 1 Hylos yang menyerupai dengan skill 2 Eudora untuk mengstun Hayabusa.



3. CARA MENGALAHKAN HAYABUSA

Cara mengalahkannya terbilang cukup simple, tetapi ini hanya sesuai ekspetasi saya dan juga pengalaman pribadi melawan Hayabusa.

Pertama yang anda perlukan ialah pick salah satu pahlawan rekomendasi yang bisa menghadapinya diatas.

Lalu sesudah menentukan pahlawan rekomendasi diatas, dan sesuai intruksinya juga, maka selanjutnya yang perlu anda pahami ialah combo dari Hayabusa itu sendiri.

Berikut ialah combonya :

dimana dalam keadaan 1 vs 1 gunakanlah skill 2 terlebih dahulu semoga bisa mencapai musuh dengan memanfaatkan bayangan Hayabusa, kemudian sesudah menghilang dan sempurna berada di bersahabat musuh, maka langkah selanjutnya ialah mengeluarkan skill ultimate milik Hayabusa yang akan menciptakan musuh kebingungan, kemudian terakhir, sesudah skill ultimate berakhir, maka eksklusif gunakan skill pertama dan arahkan ke musuh yang sudah berada bersahabat dengan anda semoga menunjukkan 3 kali damage lemparan suriken, dan dengan cepat eksklusif kembali ke banyakan yang kiranya tidak ada musuh diasana.

Nah pada pada dasarnya Hayabusa ini ialah bayangan, alasannya ialah dengan itulah yang membuatnya sulit untuk ditangkap.

Makara apabila anda sudah bisa menahan beberapa detik batas waktu skill 2 Hayabusa tersebut, dan membuatnya cooldown kembali, maka ketika itulah pahlawan ini akan gampang untuk dikalahkan.

Terutama bila beramai - ramai, alasannya ialah bila sendiri akan memerlukan waktu banyak untuk mengalahkannya.


Demikianlah Artikel Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend

Sekianlah artikel Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/cara-mengalahkan-pendekar-hayabusa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengalahkan Pendekar Hayabusa Mobile Legend"

Posting Komentar