IKLAN

Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru
link : Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Baca juga


Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Masihkah anda suka memakai pahlawan Argus di rangked game?

Atau apakah pahlawan Argus masih berkhasiat untuk sebuah komposisi team yang kuat?

Nah, intinya masih banyak memang para player Mobile Legend yang memakai pahlawan Argus ini, khususnya di pertandingan rangked.

Masihkah anda suka memakai pahlawan Argus di rangked game Gear Hero Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Kemampuan daripada pahlawan ini memanglah masih perlu diperhitungkan, atau masih sangat berkhasiat bagi sebuah team yang ingin mengincar kemenangan. Penyebabnya ialah tentu kemampuan daripada skill ultimate milik Argus.

Yap, meskipun sudah banyak yang mengetahui bagaimana cara menangkal ultimate miliknya tersebut, akan tetapi jika anda sudah pasif memakai Argus, maka bukan mustahil kemampuannya tersebut bisa anda maksimalkan untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus.

Pasif memakai Argus itu ibarat apa?

Pasif dalam hal ini ialah dimana biar tidak rugi dalam hal penggunaan Ultimate milik Argus, maka ia akan lebih berkhasiat apabila diimbangi dengan support dari tim dibelakangnya, ibarat pahlawan dengan jenis mage ataupun marksman.

Dan pasif yang aku maksud disini ialah tau kapan waktu yang sempurna untuk mengeluarkan Ultimate, kapan waktunya untuk menyerang, dan kapan waktunya untuk bertahan.

Agar anda lebih bisa membaca situasi dan mengetahui kapan waktu yang sempurna untuk melaksanakan semua hal yang aku sebutkan diatas tersebut, untuk itu, maka ada baiknya anda hafal terlebih dahulu terhadap skill - skill yang dimiliki oleh Argus.

Berikut dampak skill Argus yang mesti anda pahami :

  1. Warmonger(Pasif) : Mendapatkan atau menghasilkan damage akan menambahkan charge dari Demonic Blade (charge bertambah lebih cepat tergantung seberapa rendah HP dari Argus). Saat charge penuh, Argus akan menyerang dua kali dengan cepat memakai basic attack-nya. Menghasilkan damage lebih tergantung seberapa rendah HP Argus.
  2. Demonic Grip : Melemparkan demonic hand ke sasaran lokasi. Menghasilkan 175 physical damage ke musuh yang terkena skill ini dan menciptakan Argus tertarik ke lokasinya. Selama durasi singkat, Argus bisa menekan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 physical damage. Apabila tidak ada sasaran yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut.
  3. Meteoric Sword : Argus menyerang dengan cepat memakai demonic blade miliknya. Menghasilkan 400 physical damage dan menimbulkan dampak bleeding selama 5 detik. Musuh yang terkena dampak bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.
  4. Eternal Evil : Berubah menjadi Fallen Angel dan mendapat kekebalan terhadap maut selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut. 


Nah, sesudah anda paham akan skill Argus tersebut, maka barulah masuk kedalam penggunaan gear terbaik untuknya.

Berikut ialah jenis gear terbaru pahlawan Argus :



  • Haas's Claws : +70 physical attack, dan keunikan lifesteal
  • Swift Boots : +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed
  • Scarlet Phantom : +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical resistance, +5% lifesteal
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed

Satu lagi, untuk menambah pengetahuan anda wacana penggunaan pahlawan ini, maka aku juga akan memperlihatkan anda beberapa tips yang bisa membantu anda di dalam pertempuran nantinya.


1. Wajib Farming

Sebagai seorang fighter, tentunya hal ini ialah wajib, selain berkhasiat untuk lebih cepat meningkatkan levelnya, dengan sering melaksanakan farming juga akan berkhasiat dalam hal mempercepat pembelian jenis gear sesuai rekomendai. Makara nantinya dengan kita sering farming, maka hal tersebut akan menimbulkan pahlawan kita bisa unggul dari segi level, maupun dari segi penggunaan gear.


2. Manfaatkan Keunikan Ultimate Miliknya

Ultimate milik Argus tersebut bisa menjadikannya kebal dari maut selama 5 detik, jadi apabila anda memanfaatkannya di waktu yang tepat, maka skill ultimate miliknya ini akan sangat berguna.

Untuk itulah aku harapkan adna pahami wacana kemampuan setiap pahlawan terlebih dahulu sebelum membelinya.


3. Gunakan Combo Argus 1 - 2 - 3

Sesuai alur, dimulai dengan melemparkan sejenis cakar yang akan menciptakan musuh stun sesaat, kemudian juga menimbulkan pahlawan Argus erat dengan obyek sasarannya. Setelah itu lanjutkan dengan skill 2 yang dampak grafisnya sangat keren, kemudian lanjutkan dengan basic attack dan skill 2 lagi sesudah habis waktu cooldownnya, dan apabila merasa sudah terdesak, pribadi selesaikan dengan ultimate miliknya.


Demikianlah Artikel Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Sekianlah artikel Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/gear-pendekar-argus-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Pendekar Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru"

Posting Komentar