IKLAN

Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos

Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos
link : Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos

Baca juga


Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos

HERO BACKGROUND

Di tengah-tengah pegunungan berkabut dalam Utara mencapai tanah fajar, tinggal perlombaan kuno dan misterius Centaurs. Centaurs ini menjaga air mancur yang didasarkan pada puncak gunung tertinggi. Air mancur ini dikatakan untuk memperlihatkan karunia hidup. Kekuatan gelap telah terus-menerus mencoba untuk mendapat kekuatan yang ditemukan dalam air mancur ini, tapi hanya untuk waktu dan waktu lagi digagalkan oleh centaurs. Namun, seiring berjalannya waktu, centaurs lelah dan ukiran segera memegang. Itu tidak hingga ia tiba. Mana melemparkan penguasaan nya marah alam ia bisa menghukum para penyerbu air mancur. Hylos telah menjadi figur legendaris dalam sejarah tanah Dawn.

tengah pegunungan berkabut dalam Utara mencapai tanah fajar Ide di Balik Pahlawan - Kelahiran Hylos


Hylos Design Sketches



Manusia yang dipimpin dan kuda yang bertubuh Hylos dihiasi horn berwarna safir.


Design Strategy



Frontal Display
Seperti beliau menjelma, sementara juga menjadi orang yang sangat Suci keadilan, kami telah memutuskan untuk merancang beliau dengan putih sebagai warna dasar dasar. Tubuh putih, surai dan armor bercabang perasaan rohani. Lapisan emas armor dan pauldrons juga memberinya status tinggi tertentu.

Hylos's staf sangat unik, yang dirancang khusus untuk bahwa dari imam centaurs, mempunyai kekuatan magis yang besar, staf emas dijiwai dengan kekuatan safir biru. Staf ini memberdayakan Hylos dengan penghormatan yang suci.



High Detailed Display
Hylos yaitu sebuah tank, kami merancang bentuk fisik yang kuat, tanduknya tunggal juga memperlihatkan perasaan pemberdayaan, staf embel-embel untuk meningkatkan kekuatannya estetika. Hylos benar-benar terlihat menyerupai vindicator jahat.



Illustration
Tidak ada yang tahu benar-benar apa Hylos berpikir, menyerupai yang ia broods di tepi Gunung memandang ke arah tanah Dawn. Menghadap gunung kerikil yang Kudus terus berjaga baka Nya, sebagai sipir Grand pernah bersandar.


Demikianlah Artikel Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos

Sekianlah artikel Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/ide-di-balik-pendekar-kelahiran-hylos.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Di Balik Pendekar - Kelahiran Hylos"

Posting Komentar