IKLAN

Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend

Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend
link : Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend

Baca juga


Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend

Siapa sangka pahlawan yang awalnya tidak terlalu terkenal dulu, pada dikala jaman Mobile Legend season 4 kebawah, kini mendadak menjadi sangat berbahaya di season - season selanjutnya.

Sampai - hingga pahlawan ini menjadi salah satu pahlawan langganan ban pada pertandingan ranked.

Meningkatnya popularitas pahlawan Kagura ini, tidaklah lepas dari adanya dampak remake padanya.

Siapa sangka pahlawan yang awalnya tidak terlalu terkenal dulu Cara dan Tips Mengalahkan Hero Kagura Mobile Legend

Remake atau perubahan tersebut terjadi pada skill Ultimate miliknya, yang dimana skill Ultimate tanpa payung yang awalnya hanya mengaitkan tali dari payung ke pahlawan Kagura(satu arah), untuk dikala ini tidaklah demikian, dimana jikalau tadinya tali Ultimatenya terhubung hanya kepada Kagura saja, kini Ultimatenya tersebut berkembang menjadi tidak lagi hanya terhubung ke Kagura saja, melainkan dikala ini, skill tersebut malah terhubung ke pahlawan musuh yang berada di akrab payungnya. Dan bukan hanya 1 pahlawan saja yang terikat, ibarat pada skill Ultimate sebelumnya. Tetapi asal pahlawan musuh berada di akrab payung Kagura saja, maka skill Ultimatenya tersebut akan mengikatnya.

Untuk lebih jelasnya, maka silahkan simak skill yang dimiliki oleh Kagura berikut ini :



1. Membawa Payung

  • Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan menunjukkan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.
  • SKILL 1 - Seimei Umbrella Open : Ketika memakai skill ini, Kagura akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan menunjukkan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, imbas dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.
  • SKILL 2 - Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan.
  • SKILL 3 - Yin Yang Overturn : Dengan payung, Kagura akan mengeluarkan ledakan dan menunjukkan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan menunjukkan imbas memperlambat pergerakan musuh.



2. Tanpa Payung

  • SKILL 1 - Memindahkan payung dari daerah awal menuju daerah yang telah ditentukan
  • SKILL 2 - Kagura berpindah daerah ke arah lemparan skill 1 tadi dan menunjukkan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, beliau akan mendapat buff juga.
  • SKILL 3 - Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan menunjukkan imbas yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.


Nah tambahan, ada pula combo - combo dari skill - skill Kagura berikut yang ada baiknya anda pahami juga, semoga nantinya anda bisa membaca situasi, dan bisa menangkal skill - skill miliknya tersebut.


Combo Kagura 1 - 2 - 3

Pertama dikala membawa payung, lemparkan payung kagura ke arah musuh(skill 1), kemudian dikala musuh sudah terkena dan mendapat imbas slow dari payung tersebut, eksklusif gunakan skill 2 kagura untuk menuju musuh, dan menunjukkan stun padanya, yang kemudian diakhiri dengan skill 3 milik Kagura(saat membawa payung).


Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1

Masih juga sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan melemparkan payung ke arah musuh > dikala musuh sudah terkena payung, lanjutkan dengan skill 3 milik kagura, yang akan menciptakan musuh terikat dengan tali, dan akan tertarik kembali ke payung sehabis 3 detik terkena tali tersebut, selanjutnya sehabis musuh tertarik kembali ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat eksklusif saja gunakan skill 2 untuk menuju ke payung, dan menunjukkan stun kepada musuh yang terkena tarikan tali tersebut, sehabis musuh terstun, eksklusif saja gunakan skill 3(saat membawa payung) kembali, next lanjutkan dengan skill 2 menjauh meninggalkan payung dengan mengarahkan payung Kagura ke arah musuh kembali memanfaatkan skill 1 miliknya.


Nah sehabis anda paham akan penggunaan pahlawan Kagura tersebut, maka selanjutnya barulah kita masuk ke tips untuk mengalahkan pahlawan Kagura Mobile Legend brikut ini :



  1. Inti Dari Kagura Adalah Payungnya
  2. Hero Yang Mampu Mengatasi Kagura
  3. Jangan Sampai Lama Terikat Oleh Tali Payung Kagura
  4. Terus Bergerak Saat Melawannya


1. Inti Dari Kagura Adalah Payungnya

Saat mealawan Kagura, yang perlu anda perhatikana dalah keberadaan dari payungnya.

Jangan hingga anda terlalu sering terkena lemparan payung Kagura, alasannya dengan ia sering mengenai anda, bisa saja pada moment - moment tertentu, ia akan eksklusif menyerang secara datang - datang dengan combo yang dimilikinya.


2. Hero Yang Mampu Mengatasi Kagura

Hero Kagura ini biasanya pada dikala game berlangsung, ia akan ditempatkan pada mid lane.

Untuk itu, semoga tidak salah menentukan pahlawan untuk menangkalnya di mid lane tadi, maka ada baiknya anda mencoba gunakan jenis pahlawan - pahlawan berikut :
HarleyHarley ini merupakan pahlawan lincah, dan ia juga mempunyai skill aktif 2, yang layaknya flicker, jadi dikala anda memakai pahlawan Harley ini, maka apabila lawan anda yaitu Kagura, hal tersebut bukanlah suatu problem yang berat.
SaberHero Saber juga bisa anda gunakan untuk menangkal Kagura. Sama ibarat Hayley diatas, yang dimana pahlawan ini mempunyai kemampuan untuk melarikan diri layaknya flicker, juga skill Ultimate miliknya sangatlah mempunyai kegunaan untuk menangkal apabila pahlawan kagura menyerang secara datang - datang eksklusif di depan anda.
IrithelSelanjutnya yang biasanya mendapat mid lane. Yap marksman yang aku rekomendasikan ditengah apabila melawan Kagura yaitu marksman Irithel, alasannya dengan memanfaatkan kelebihannya yang bisa bergerak sembari menembak tersebut, maka hal tersebut akan menyulitkan pahlawan Kagura melempar payungnya ke target, sedangkan dirinya akan terus diserang oleh panah - panah Irithel.

3. Jangan Sampai Lama Terikat Oleh Payung Kagura

Saat payung Kagura sudah mulai mengeluarkan tali dan mengenai anda, maka cepat - cepatlah anda menjauh dari payung tersebut. Pasalnya apabila anda terikat tali hingga 3 detik saja, maka hal tersebut akan menciptakan anda tertarik ke payung otomatis.

Nah pada dikala anda tertarik ke payung tersebutlah biasanya kesempatan pahlawan Kagura untuk mulai mengeluarkan combo - combonya.


4. Terus Bergerak Saat Melawannya

Dengan anda terus bergerak dikala melawan Kagura, maka hal tersebut akan memungkinkan pahlawan Kagura akan sulit melemparkan payungnya ke arah yang tepat.

Hal tersebut tentu akan sangat berpengaruh, terutama bagi anda yang seorang marksman sata menghadapi Kagura di mid lane.


Demikianlah Artikel Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend

Sekianlah artikel Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/cara-dan-tips-mengalahkan-jagoan-kagura.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dan Tips Mengalahkan Jagoan Kagura Mobile Legend"

Posting Komentar