IKLAN

Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru

Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru
link : Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru

Baca juga


Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru

Hero Kagura dikala ini tampaknya sedang naik daun.

Dimana sesudah di remake pada skill ultimate miliknya, dikala ini, ia menjadi salah satu jagoan target banned di pertandingan ranked.

Tetapi pertanyaan saya adalah, apakah anda sudah pasif memakai Kagura?, atau setidaknya sudah hafal akan skill - skill yang dimilikinya?.

Sebenarnya jagoan ini memanglah sulit untuk digunakan, akan tetapi sekalinya anda sudah pasif menggunakannya, maka tugas daripada jagoan Kagura ini sangatlah bisa terasa untuk membantu tim dalam team fight, maupun untuk memecah deretan musuh.

Hero Kagura dikala ini tampaknya sedang naik daun Gear Terkuat Untuk Hero Kagura Mobile Legend Terbaru

Kesulitan daripada penggunaan jagoan ini ialah terletak di skill yang dimiliki, dan juga combo - combo milik Kagura.

Nah kalau anda memang ingin mempelajari jagoan ini, maka ada baiknya pertama - tama pastikan terlebih dahulu, bahwa anda telah mengenal seluk - beluk dari pada jagoan Kagura.

Untuk mengenal Kagura lebih jauh, maka dalam artikel ini, saya akan membantu anda untuk bisa menguasai jagoan Kagura lebih cepat.

Caranya?

Caranya ialah memperkenalkan anda dengan latar belakang Kagura, Skill yang dimiliki olehnya, tips - tips memakai jagoan ini, dan tentunya build terkuat untuk jagoan kagura.

Oke pribadi saja kita mulai dari :


LATAR BELAKANG HERO KAGURA

Onmyouji Master ialah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura ialah yang tertua dan paling berpengaruh dari Onmyouji, dengan yang paling berpengaruh dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda menyampaikan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri memakai kekuasaan dari seratus hantu, dan kini mempunyai kehidupan dan budi sendiri hanya sanggup dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah berguru bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melaksanakan misi berbahaya, Kagura belakang layar mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk sanggup membantunya dalam pertempuran.


SKILL YANG DIMILIKI KAGURA


1. Membawa Payung

  1. Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memperlihatkan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.
  2. SKILL 1 - Seimei Umbrella Open : Ketika memakai skill ini, Kagura akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan memperlihatkan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, imbas dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.
  3. SKILL 2 - Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan.
  4. SKILL 3 - Yin Yang Overturn : Dengan payung, Kagura akan mengeluarkan ledakan dan memperlihatkan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan memperlihatkan imbas memperlambat pergerakan musuh.


2. Tanpa Payung

  1. SKILL 1 - Memindahkan payung dari daerah awal menuju daerah yang telah ditentukan
  2. SKILL 2 - Kagura berpindah daerah ke arah lemparan skill 1 tadi dan memperlihatkan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, ia akan mendapat buff juga.
  3. SKILL 3 - Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan memperlihatkan imbas yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.



TIPS MENGGUNAKAN KAGURA



1. Perbanyak Farming(Utamakan Buff)

Mage perlu farming?

Jelas perlu..

Kagura ini berbeda dari mage lainnya ibarat Gord, Eudora, maupun Aurora yang memerlukan waktu farming yang sedikit lebih lama.

Hero Kagura termasuk bisa sangat cepat farming dengan cara pertama melempar payung kearah monster, kemudian pribadi skill 2 untuk mendapat pemanis HP, serta mengstun monster tersebut, kemudian lakukan lempar payung(skill 1), ambil lagi, lempar lagi, ambil lagi, begitu seterusnya.

Apabila anda memakai spell retribution, maka jangan lupa untuk anda memanfaatkannya juga untuk lebih mempercepat farming.


2. Sering - Sering Memanfaatkan Skill Pasif Kagura

Sesuai dengan skill pasif Kagura diatas, anda bisa memanfaatkannya untu melaksanakan open war, maupun untuk memecah konsentrasi dan deretan musuh.


3. Gunakan Combo Kagura 1 - 2 - 3

Sesuai ekspetasi saja, hehe..

Pertama dikala membawa payung, lemparkan payung kagura ke arah musuh(skill 1), kemudian dikala musuh sudah terkena dan mendapat imbas slow dari payung tersebut, pribadi gunakan skill 2 kagura untuk menuju musuh, dan memperlihatkan stun padanya, yang kemudian diakhiri dengan skill 3 milik Kagura(saat membawa payung)


4. Gunakan Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1

Weh ribet ya, hehe..

Masih juga sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan melemparkan payung ke arah musuh > dikala musuh sudah terkena payung, lanjutkan dengan skill 3 milik kagura, yang akan menciptakan musuh terikat dengan tali, dan akan tertarik kembali ke payung sesudah 3 detik terkena tali tersebut, selanjutnya sesudah musuh tertarik kembali ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat pribadi saja gunakan skill 2 untuk menuju ke payung, dan memperlihatkan stun kepada musuh yang terkena tarikan tali tersebut, sesudah musuh terstun, pribadi saja gunakan skill 3(saat membawa payung) kembali, next lanjutkan dengan skill 2 menjauh meninggalkan payung dengan mengarahkan payung Kagura ke arah musuh kembali memanfaatkan skill 1 miliknya.


BUILD TERBAIK HERO KAGURA



  • Arcane Boots : +15 magical PEN, keunikan +40 movement speed
  • Enchanted Talisman : +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
  • Glowing Wand : +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  • Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell vamp
  • Holy Crytal : +90 magic power, keunikan +25% magic power
  • Blood Wings : +150 magic power, +150 HP


PENUTUP
Nah itulah sedikit pembahasan saya wacana jagoan Kagura ini.

Makara gimana siap untuk menjadi jagoan yang bisa untuk merusak konsentrasi musuh.


Demikianlah Artikel Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru

Sekianlah artikel Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/gear-terkuat-untuk-pahlawan-kagura.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Terkuat Untuk Pahlawan Kagura Mobile Legend Terbaru"

Posting Komentar