IKLAN

Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru

Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru
link : Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru

Baca juga


Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru

Siapa yang sering kesal apabila bertemu dengan jagoan yang satu ini?

Yap, Harley memang menjadi salah satu jagoan yang sangat sulit ditangkap, maupun dikalahkan.

Penyebabnya yaitu tentu saja skill yang dimilikinya, dimana skill milik Harley ini bisa membuatnya menunjukkan serangan secara datang - datang kepada musuh, kemudian selanjutnya ia menghilang, dan hal tersebut akan menciptakan musuh sulit untuk menangkapnya, maupun hingga hingga ingin mengalahkannya.

Siapa yang sering kesal apabila bertemu dengan jagoan yang satu ini Gear Hero Harley Mobile Legend Terkuat dan Terbaru

Harley sendiri yaitu jagoan dengan jenis atau bertipe mage, tetapi yang menjadikannya berbeda dari mage - mage lainnya di game mobile legend yaitu attack speed jagoan ini bisa berada diatas rata - rata mage kebanyakan, malah kalau dibandingkan, malah jagoan ini bisa juga disebut sebagai marksman lantaran kecepatan serangnya tersebut.

Nah untuk bisa lebih memanfaatkan kelebihan dari jagoan Harley tersebut, maka ada baiknya anda mengetahui wacana penggunaan gear yang sempurna untuknya.

Nah untuk rekomendasi tersebut akan aku jelaskan pada artikel kali ini, tetapi sebelumnya aku akan menunjukkan anda pengetahuan wacana jagoan Harley, gunanya adalah, semoga nantinya anda lebih mengenal dan lebih pasif menggunakanya.


LATAR BELAKANG HARLEY

Harley di kota singa Akademi Sihir. Ia diberkati oleh Dewi magis dan sebagai bintang dari Akademi, ia bisa mencar ilmu dengan cepat dan menguasai apapun mantra sihir. Anak-anak perlu petualangan ketika Harley dan teman-temannya yang menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar konspirasi jahat organisasi yang disebut \"Dark Wizards\".

Laki-laki muda yang berani tetapkan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu untuk menemukan dasar diam-diam gelap penyihir dan laporan kepada kepala sekolah. Tetapi selama penyelidikan, ia sengaja diaktifkan ruang portal dan belahan sisi lain dari tanah Dawn - sarjana City. Dengan proteksi dari mecha master - Rooney, pria pemberani dan energik dan pasangannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber kembali ke kota sihir untuk menghancurkan inti Demorte, bos penyihir gelap. Untuk meningkatkan teknik pertempuran, Harley memulai petualangan di tanah Dawn.


SKILL HERO HARLEY

  • Magic Master(pasif) : Skill yang pertama ini akan menunjukkan pengaruh perubahan basic attac anda menjadi magic attack.
  • Poker Trick : Harley melemparkan kartu poker ke 3 arah sebanyak 3 hingga empat kali.
  • Space Escape : Dengan skill ini kau bisa teleport ke daerah tertentu. Skill ini menyerupai mirip flicker, bedanya dikala melaksanakan teleport, Harley akan meninggalkan topinya di daerah sebelum beliau berpindah tempat.Nahmun ia bisa kembali lagi ke daerah semula dengan cara menekan lagi skill Space Escape ini.
  • Deadly Magic ; Harley akan menandai musuhnya dengan sebuah bulat api besar dikala bulat apinya menghilang, musuhmu akan terkena magic damage tambahan.



BUILD HERO HARLEY



  1. Lightning Truncheon : +75 magic power, +30 mana regen
  2. Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP
  3. Magic Shoes : +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  4. Feather of Heaven : +65 magic power, +30% attack speed
  5. Blood Wings : +150 magic power, +150 HP
  6. Blood Wings : +150 magic power, +150 HP


TIPS MENGGUNAKAN HARLEY

1. Solo?, Tak Masalah

Seperti yang sempat aku sebutkan diatas, dimana dalam pertarungan 1 vs 1, aku rasa jagoan ini cukup merepotkan, atau mungkin sangat sulit untuk dikalahkan.

Melihat dari pada kemampuan - kemampuan yang dimilikinya tersebut, yang dimana rata - rata keseluruhannya bisa menunjukkan damage mage, dengan pengabungan kecepatan serang dari marksman.


2. Penempatan Posisi Saat War Itu Penting

Penting, pastinya..

Apalagi bila anda memakai Harley, yang notabene yaitu jenis jagoan bertipe mage.

Seperti yang kita tahu bahwa jagoan dengan tipe mage tersebut kurang begitu kebal dalam hal HP, atau bisa dibilang gampang untuk di kill.

Kaprikornus pada dikala war, untuk mengatasi hal tersebut, maka salah satu caranya yaitu memilih penempatan posisi yang sempurna untuk nantinya anda tinggal fokus menyerang tanpa memikirkan tank - tank yang sudah ada di depan sebagai pelindungan Harley.


3. Perbanyak Ngutan Di Awal

Meskipun sebagai jagoan mage, akan tetapi tidak ada salahnya juga anda melaksanakan banyak ngutan, lantaran dengan farming itulah nantinya jagoan Harley bisa sangat berguna, dan bisa menekan musuh dikala pertarungan 1 vs 1, maupun dikala pertarungan tim.

Kaprikornus dengan kita sudah memperbanyak ngutan, maka keunggulan dalam hal gear dan level tersebut, bukanlah hal yang tidak mungkin.


4. No Napsu, Slow Aja

Saat memakai jenis jagoan mage, kita memang dituntut untuk bermain sabar, dan lebih mementingkan kolaborasi tim.

Termasuk juga dikala penggunaan jagoan Harley ini, tak perlu napsu untuk mendapat kill, cukup sabar aja, pada dasarnya yang terpenting yaitu kemenangan.


Demikianlah Artikel Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru

Sekianlah artikel Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/gear-jagoan-harley-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru"

Posting Komentar