IKLAN

Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru
link : Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Baca juga


Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Selang beberapa ketika dirilisnya pahlawan Zhask di server original, ketika itulah pengguna daripada pahlawan Zhask ini seakan melonjak drastis.

Pelonjakan kepopuleran pahlawan Zhask ini bukanlah tanpa alasan, dimana hal ini tersebut bisa disebabkan lantaran melihat daripada kemampuan pahlawan Zhask yang berdasarkan saya ketika ini masih over power.

Selang beberapa ketika dirilisnya pahlawan Zhask di server original Gear Hero Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Sedikit latar belakang wacana pahlawan Zhask ini :

Peradaban yang besar bangun dari bubuk dari sejarah, tetapi sifat garang Kastiyans telah bertahan sampai sekarang. Kastiyans memakai waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah bisa sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini bisa muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos kendala fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini kini dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah dipakai untuk menyerang aneka macam dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah bisa memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, sehabis Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibentuk sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah kisah untuk melaksanakan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.

Kemampuan daripada Zhask yang paling angker ialah skill ultimate miliknya, dimana damage yang dihasilkan dari serangan - serangan ultimatenya tersebut, bisa mngurangi darah musuh sampai 70%, bahkan bisa pribadi kalah apabila ditambah lagi dengan skill - skill lainnya milik Zhask.


Juga apabila dinilai dari kemampuan alainnya pahlawan Zhask berikut ini :



  1. Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri kalau terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan aben musuh terdekatnya dan setiap sehabis 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang kalau posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan aben musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.\
  5. Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


Dari skill pasifnya tersebut, tentu sangatlah berkhasiat disaat terjadinya gank, dimana dengan Zhask meledakan diri sehabis ia dikalahkan, maka hal tersebut masih bisa dimanfaatkan untuk mengurangi HP musuh.

Artinya skill pasfi milik Zhask tersebut menimbulkan maut pahlawan Zhask tidak akan sia - sia.

Dilanjutkan dengan skill 1 miliknya yang akan membuatnya merasa terlindungi meskipun dalam keadaan 1 vs 1.

Yap, skill ini akan bisa melindungi Zhask dengan otomatis menyerang musuh yang mengincar pahlawan Zhask.

Lalu tugas daripada Zhask hanya tinggal mencari - cari posisi sembari mengeluarkan skill - skill Zhask lainnya untuk mencicil darah musuh.

Anggap saja apabila anda bertemu dengan Zhask1 vs 1, maka itu sama artinya dengan 1 vs 2.

Apalagi bila ditambah dengan ia mengeluarkan ultimate miliknya, maka dari perbandingan yang semula 1 vs 2, berkembang menjadi 1 vs 2,5. hehe..

Nah dari pembahasan diatas, saya rasa anda telah mengerti bahwa pahlawan ini sangatlah berbahaya.

Untuk itulah mengapa ketika ini ia menjadi langganan target ban di pertandingan ranked.

Nah bagi anda yang masih ragu untuk membeli pahlawan ini, maka janganlah terlalu banyak berfikir, beli saja pahlawan ini, meskipun sering menjadi target ban, tetapi dijamin anda tidak akan rugi apabila memilikinya.

Lalu kalau anda sudah membelinya, maka pribadi saja set gear milik Zhask sesuai dengan harapan anda, atau bisa juga dengan menerapkan rekoemndasi build saya berikut ini :



  1. Feather of Heaven : pasif untuk +65 magic power, +30% attack speed
  2. Rapid Boots : pasif untuk +50 movement speed
  3. Calamity Reaper : pasif untuk +70 magic power, +400 mana, +10% cooldown reduction
  4. Glowing Wind : pasif untuk +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  5. Devil Tears : pasif untuk +65 magic power, keunikan +40% magical PEN
  6. Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP




Demikianlah Artikel Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Sekianlah artikel Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/gear-pahlawan-zhask-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Pahlawan Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru"

Posting Komentar