IKLAN

Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Kagura ialah pahlawan mage yang terlupakan.

DULU..

Saat ini sesudah ia di remake pada ultimatenya, mungkin sudah banyak bermunculan player - player Kagura baru.


 Saat ini sesudah ia di remake pada ultimatenya Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Memang pada awal menggunakannya kita akan kesulitan untuk menghafalkan setiap atau satu - persatu skill yang dimiliki oleh Kagura. Hal tersebut dikarenakan pahlawan ini mempunyai perbedaan jenis skill dari kebanyakan pahlawan Mobile Legend lainnya, dimana dalam hal skill Kagura ini, ia dibagi menjadi 2, yaitu skill ketika ia membawa payung, dan juga skill ketika ia tidak membawa payung.

Pada dasarnya biar anda bisa menjadi pro atau setidaknya bisa memakai Kagura, maka pemahaman akan kemampuan yang dimiliki olehnya merupakan suatu hal yang wajib untuk anda perhatikan.

Untuk itu saya harap anda paham terlebih dahulu dengan pengaruh kemampuan dari setiap skill yang dimiliki oleh Kagura.

Oke, dalam artikel ini nantinya saya akan memperlihatkan anda penyampaian wacana pengaruh apa yang ditimbulkan oleh skill miliknya, pada ketika membawa payung, maupun pada ketika tidak membawa payung.

Juga bukan hanya skill saja, tetapi juga rekomendasi Build, Ability, Set Emblem Untuknya, Hingga Tips Menggunakan Kagura.

Langsung saja untuk yang pertama :


LATAR BELAKANG KAGURA


Onmyouji Master ialah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura ialah yang tertua dan paling besar lengan berkuasa dari Onmyouji, dengan yang paling besar lengan berkuasa dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda menyampaikan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri memakai kekuasaan dari seratus hantu, dan kini mempunyai kehidupan dan budi sendiri hanya sanggup dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah mencar ilmu bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melaksanakan misi berbahaya, Kagura belakang layar mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk sanggup membantunya dalam pertempuran.


BUILD HERO KAGURA



  • Arcane Boots : +15 magical PEN, keunikan +40 movement speed
  • Lightning Truncheon : +75 magic power, +30 mana regen
  • Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell vamp
  • Calamity Reaper : +70 magic power, +400 mana, +10% cooldown reduction
  • Glowing Wand : +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  • Blood Wings : +150 magic power, + 150 HP


SKILL HERO KAGURA

1. Membawa Payung

  • Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memperlihatkan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.
  • SKILL 1 - Seimei Umbrella Open : Ketika memakai skill ini, Kagura akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan memperlihatkan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, pengaruh dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.
  • SKILL 2 - Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan.
  • SKILL 3 - Yin Yang Overturn : Dengan payung, Kagura akan mengeluarkan ledakan dan memperlihatkan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan memperlihatkan pengaruh memperlambat pergerakan musuh.



2. Tanpa Payung

  • SKILL 1 - Memindahkan payung dari kawasan awal menuju kawasan yang telah ditentukan
  • SKILL 2 - Kagura berpindah kawasan ke arah lemparan skill 1 tadi dan memperlihatkan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, beliau akan mendapat buff juga.
  • SKILL 3 - Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan memperlihatkan pengaruh yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.



ABILITY HERO KAGURA

Meskipun Kagura ialah seorang mage, yang dimana intinya mempunyai tingkat atau daya tahan yang lemah, akan tetapi ia juga ialah termasuk pahlawan yang sangat sulit ditangkap. Penyebabnya adalah, tentu saja dari skill - skill miliknya yang bisa Kagura manfaatkan sebagai jalan untuk pelarian, maupun menyerang musuh secara datang - tiba.

Kaprikornus dalam penggunaan pahlawan Kagura ini, anda tidak perlu lagi memakai ability Flicker menyerupai kebanyakan mage lainnya(Gord, Aurora, Eudora).

Tetapi alangkah lebih baik apabila anda menentukan memakai ability Retribution, yang sudah niscaya fungsinya ialah untuk mempercepat tingkat level, dan juga pembelian gear alasannya ialah bisa lebih cepat mengalahkan minion, maupun monster.

Selain daripada spell retribution tersebut, anda juga bisa mencoba Kagura memakai Spell rekomendasi saya yang lainnya berikut ini :

  1. Execute
  2. Stun

Kaprikornus nantinya kedua ability tersebut sama - sama berkhasiat disaat Kagura memakai combo skill 1 - skill 2 - skill 3 - kemudian eksklusif gunakan spell yang anda pilih diantara 2 rekomendasi tersebut.


SET EMBLEM YANG COCOK
Karena pahlawan Kagura ini sangatlah bisa mengalahkan 1 pahlawan dengan combo - combonya, maka dalam hal penggunaan emblem ini, yang saya rekomendasikan untuk anda ialah Set Emblem Magical Assassin.

Tetapi bagi anda yang belum mempunyai set emblem tersebut, maka ada baiknya anda gunakan saja terlebih dahulu Set Emblem Mage.


TIPS MENGGUNAKAN KAGURA

  1. Perbanyak Farming(Utamakan Buff)
  2. Sering - Sering Manfaatkan Skill Pasif Kagura
  3. Gunakan Combo Kagura 1 - 2 - 3
  4. Gunakan Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1


1. Perbanyak Farming(Utamakan Buff)
Mage perlu farming?

Jelas perlu..

Kagura ini berbeda dari mage lainnya menyerupai Gord, Eudora, maupun Aurora yang memerlukan waktu farming yang sedikit lebih lama.

Hero Kagura termasuk bisa sangat cepat farming dengan cara pertama melempar payung kearah monster, kemudian eksklusif skill 2 untuk mendapat suplemen HP, serta mengstun monster tersebut, kemudian lakukan lempar payung(skill 1), ambil lagi, lempar lagi, ambil lagi, begitu seterusnya.

Apabila anda memakai spell retribution, maka jangan lupa untuk anda memanfaatkannya juga untuk lebih mempercepat farming.


2. Sering - Sering Memanfaatkan Skill Pasif Kagura
Sesuai dengan skill pasif Kagura diatas, anda bisa memanfaatkannya untu melaksanakan open war, maupun untuk memecah konsentrasi dan gugusan musuh.


3. Gunakan Combo Kagura 1 - 2 - 3
Sesuai ekspetasi saja, hehe..

Pertama ketika membawa payung, lemparkan payung kagura ke arah musuh(skill 1), kemudian ketika musuh sudah terkena dan mendapat pengaruh slow dari payung tersebut, eksklusif gunakan skill 2 kagura untuk menuju musuh, dan memperlihatkan stun padanya, yang kemudian diakhiri dengan skill 3 milik Kagura(saat membawa payung)


4. Gunakan Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1
Weh ribet ya, hehe..

Masih juga sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan melemparkan payung ke arah musuh > ketika musuh sudah terkena payung, lanjutkan dengan skill 3 milik kagura, yang akan menciptakan musuh terikat dengan tali, dan akan tertarik kembali ke payung sesudah 3 detik terkena tali tersebut, selanjutnya sesudah musuh tertarik kembali ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat eksklusif saja gunakan skill 2 untuk menuju ke payung, dan memperlihatkan stun kepada musuh yang terkena tarikan tali tersebut, sesudah musuh terstun, eksklusif saja gunakan skill 3(saat membawa payung) kembali, next lanjutkan dengan skill 2 menjauh meninggalkan payung dengan mengarahkan payung Kagura ke arah musuh kembali memanfaatkan skill 1 miliknya.


Demikianlah Artikel Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/tutorial-kagura-mobile-legend-terbaru.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"