IKLAN

Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend

Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend
link : Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend

Baca juga


Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend

Tak usang lagi, Game mobile Legend akan memasuki event terbaru mereka, yaitu akan terdapat mode gres menyerupai tahun - tahun sebelumnya untuk memperingati hari Natal.

Tetapi ada yang unik dari event terbaru ini, dimana akan terdapat beberapa perubahan skill - skill satria di mode Christmas tersebut.

Salah satu satria yang masuk kedalam list perubahan skill tersebut ialah Miya.

 Game mobile Legend akan memasuki event terbaru mereka Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend


Miya merupakan satria yang termasuk kedalam kategori marksman, atau bisa dibilang ialah satria yang mempunyai kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh.

Miya termasuk satria yang sangat bertumpu pada keunggulan level dan gear yang digunakan, lantaran bila anda sedikit saja ketinggalan dari musuh, maka hal tersebut bisa mengakibatkan Miya hanya sebagai penambah kill musuh, atau dalam artian Miya kurang begitu greget untuk bisa menang dalam pertempuran 1 vs 1, maupun menunjukkan donasi yang cukup dalam pertarungan tim.

Untuk citra skill usang Miya ialah sebagai berikut :


  1. Turbo(pasif) : Setiap basic attack yang mengenai target, attack speed satria akan meningkat sebanyak 5%, selama 4 detik, dan akumulasi 8 kali
  2. Fission Shots -Setelah penggunaan, setiap basic attack akan menembakkan beberapa panah terpisah, menunjukkan 5(+105% total physical attack) poin physical damage terhadap sasaran utama dari 30% basic attack damage terhadap sasaran lainnya selama 4 detik
  3. Rain Of Arrow - Menembakkan beberapa panah ke area target, menunjukkan 5 hit dari damage terhadap lawan. Setiap hit menunjukkan 30(+15% total physical attack) poin dari physical damage, setiap hit Freeze lawan selama 0,3 detik.
  4. Turbo Stealth - Miya menghilang selama 1,5 detik, lalu disertai dengan penambahan dari attack speed 35%, peningkatan attack speed tersebut akan berlangsung selama 6 detik.


Lalu dilanjutkan dengan skill terbaru Miya di mode Christmas sebagai berikut :


  1. Turbo(pasif) : Setiap basic attack yang mengenai target, attack speed satria akan meningkat sebanyak 5%, selama 4 detik, dan akumulasi 8 kali
  2. Fission Shots : Setelah penggunaan, setiap basic attack akan menembakkan beberapa panah terpisah, menunjukkan 5(+105% total physical attack) poin physical damage terhadap sasaran utama dari 30% basic attack damage terhadap sasaran lainnya selama 4 detik
  3. Rain of Arrow : Menembakkan beberapa panah ke area target, menunjukkan 5 hit dari damage terhadap lawan. Setiap hit menunjukkan 30(+15% total physical attack) poin dari physical damage, setiap hit Freeze lawan selama 0,3 detik.
  4. Turbo Stealth : Gunakan untuk menghilangkan pengaruh gangguan movement dari diri anda sendiri dan menjadi kebal selama 15 detik, meningkatkan attack speed sebanyak 35% selama 6 detik dan movement speed sebanyak 45% selama 15 detik.


Perubahan skill tersebut ialah terdapat pada skill ultimate milik Miya yang dimana awalnya tersebut hanya menghilang selama 1,5 detik, tetapi sehabis dirubah pada mode Christmas, maka mode tidak terlihat Miya menjadi 15 detik.

Kaprikornus nantinya anda bisa memanfaatkan 15 detik tidak terlihat tersebut untuk kabur, juga datang - datang muncul di hadapan musuh.

Ya sejenis menyerupai pasif menghilangnya Natalia, hehe..


Demikianlah Artikel Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend

Sekianlah artikel Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/perubahan-skill-miya-di-mode-christmas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend"

Posting Komentar