IKLAN

Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

What mage lagiiii...

Setelah sebelumnya satria mage Zhask terakhir yang dikeluarkan oleh Moonton selaku pengembang game Mobile Legend, kemudian tak berselang waktu yang lama, developer game ini kembali lagi akan merilis lagi satria role mage.


 Setelah sebelumnya satria mage Zhask terakhir yang dikeluarkan oleh Moonton selaku pengemba Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Nama satria tersebut yaitu Fasha.

Ungu?

Bukan, ia sudah terjun ke dunia politik.

Fasha yang saya maksud yaitu menyerupai ini tampilannya..


Nah mulai dari segi tampilan, satria ini terbilang tidak mengecewakan keren. Bisa kita lihat bahwa tampilan satria ini sekilas menyerupai dengan skin Heartbreak Empress milik Aurora, atau lantaran ia mempunyai sayap, maka satria Pasha ini juga menyerupai - menyerupai dengan satria Alice mobile Legend.

Ya dari segi tampilan, ya saya rasa bolehlah sebagai satria yang nantinya masuk list pembelian saya selanjutnya, hehe..

Lalu bagaimana dengan skill miliknya?

Oke sebelum membahas ihwal skill milik Fasha, ada baiknya kita mengenal satria ini terlebih dahulu melalui latar belakang satria Pasha berikut ini :

Orang Askati Forest Crow yaitu salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu dibawah bimbingan dari Crow King Osana dimana mereka telah menguasai seni Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah dibangkitkan darahnya sanggup memakai Sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Princess Pharsa lahir dengan tipe darah tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya mempunyai potensi yang banyak kalau diaktifkan tetapi sayangnya tidak ada yang tahu darahnya sanggup dibangkitkan. Setelah itu darah Istimewa Pharsa menjadi beban lantaran orang yang rakus berusaha untuk menuainya untuk laba mereka sendiri.

Suatu hari Alice menginvasi Askati Forest. Pada ketika ini yaitu hari dimana Pharsa menikah, ketika masih berumur 23 tahun dan masih harus membangkitkan kekuatan dalamnya. Tiba - tiba, namun lantaran Alice membunuh Crow yang tidak terhingga jumlahnya dan mahkota Osana jatuh ke lantai, penampilan Pharsa mulai berubah, kekuatannya telah bangkit, mata Pharsa menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, ia menerjang langit dan meluncurkan penyerangan kekuatan magic yang angker secara bertubi - tubi untuk mengusir Alice, Vary, cinta hidupnya tidak ingin tunangannya menderita buta seumur hidupnya sendirian, menentukan untuk mendapatkan Pharsa kemanapun ia pergi memanfaatkan Magic untuk menjadi terkait dengan Pharsa secara permanen, membuatnya sanggup melihat memakai matanya, Pharsa berharap kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali. Dia berharap lebih bahwa rumahnya tidak diancurkan tetapi penyihir telah menghancurkan semuanya dari kini saatnya untuk pembalasan dendam.

Binggung?

Tenang pada dasarnya cuma Fasha tidak mau kekuatannya dibangkitkan, akan tetapi ia berkeinginan untuk membalaskan dendam kepada para penyihir.

Kekuatan yang dimaksud tersebut yaitu kemampuan - kemampuan milik Fasha yang anda bisa anda rasakan sensasinya nanti di Mobile Legend.

Seperti apa?

Berikut akan saya berikan gambarannya :


SKILL MILIK FASHA



  • Spirital Unity(pasif) : Satu kali dalam beberapa waktu, Verri memasuki keadaan Hunting, dimana Fasha menawarkan 300(+80% total magic power) magic aksesori dan slow lawan
  • Wings by Wings : Fasha menjadi kabut di sekitar Verri, sanggup terbang selama 5 detik, ia meninggalkan keadaan tersebut sesudah di Crowd Control. Pasif secara permanen meningkatkan magic power sebanyak 30
  • Energy Impact ; Mengeluarkan magic energy, menawarkan 350(+130% TOTAL MAGIC POWER) magic damage terhadap satu garis lurus.
  • Feathered Air Strike(ultimate) : Fasha terbang ke udara dan meluncurkan bombardir di area target, menawarkan 400(+160% total magic power) magic damage selama 13 detik.


Skill pasif milik Fasha itu yaitu mempunyai dampak menyerang musuh memakai Verri atau burung yang menemaninya. Kaprikornus nantinya burung tersebut akan secara otomatis menyerang musuh pada waktu - waktu tertentu.

Lanjut skill 1 miliknya tersebut secara citra menimbulkan Fasha kabut, dan anda bisa menggerakkan Verri untuk terbang selama 5 detik.

Lalu skill 2 milik Fasha menyerupai - menyerupai mirip skill ultimate milik satria Lancelot, dimana fokus skill tersebut yaitu 1 garis lurus

Dan terakhir skill ultimate miliknya, yang dimana sudah dijelaskan dalam latar belakang diatas, bahwa skill ini akan sanggup memborbardir area musuh selama 13 detik.

Ultimatenya ini menyerupai mirip Odette, yaitu membentuk bundar ketika ia aktif, dan kita tidak bisa menggerakan Fasha ketika ia melaksanakan Ultimate, kalau anda menggerakannya maka skill tersebut akan batal.

Juga bundar dari skill ultimate Fasha ini lebih besar jangkauannya dari ultimate milik Odette.

Tetapi kelemahannya adalah, skill ini tidaklah otomatis menyerang banyak musuh menyerupai Odette, melainkan kita harus mengarahkannya secara manual Dan lantaran diarahkan secara manual tersebut, maka terkadang serangan yang diluncurkan oleh Pharsa ini meleset tidak mengenai musuh.


BUILD HERO FASHA


  1. Lightning Truncheon : pasif untuk +75 magic power, +30 mana regen
  2. Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  3. Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell Vamp
  4. Feather of Heaven : pasif untuk +65 magic power, +30% attack speed
  5. Glowing Wand : pasif untuk +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  6. Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP


ABILITY HERO PASHA

Fasha ini tidak memerlukan ability Flicker, alasannya ia sudah mempunyai skill yang membantunya untuk bisa melarikan diri dari gank musuh.

Terkecuali anda ingin memakai skill Ultimate Fasha digabungkan dengan combo Flicker, jadi ya menyerupai - menyerupai mirip Odette gitu..

Kaprikornus rekomendasi spell Fasha yang utama yaitu Flicker.

Dan untuk yang lainnya, maka anda bisa mencoba gunakan :

  • Retribution
  • Execute
  • Purify


SET EMBLEM YANG COCOK

Sebagai seorang mage yang bisa terbang dengan cepat, maka dalam hal penggunaan set emblem ini, saya merekomendasikan anda mencoba :
Custom Mage Emblem
Bagi kalian yang belum membuka set emblem tersebut, maka anda juga bisa mencoba memakai Common magic emblem terlebih dahulu.


TIPS MENGGUNAKAN HERO FASHA



  1. Manfaatkan Skill 1 Dengan Sebaik - Baiknya
  2. Penempatan Posisi Sangatlah Penting
  3. Gunakan Ultimate Miliknya Pada Moment Yang Tepat


1. Manfaatkan Skill 1 Dengan Sebaik - Baiknya

Skill 1 milik Fasha itu sangatlah bermanfaat, dimana skill itu akan bisa memberkan aksesori kecepatan gerak Fasha dalam mode burung.

Kaprikornus skill tersebut cocok untuk dijadikan kemampuan untuk melarikan diri, dan juga sanggup bermanfaat apabila anda tidak ingin musuh kabur apabila HP mereka sudah rendah.

Juga yang perlu anda ketahui, dimana ketika dalam mode burung, satria Fasha akan bisa melewati tembok dengan terbang diatasnya.


2. Penempatan Posisi Sangatlah Penting

Sebagai seorang mage yang mempunyai daya tahan HP rendah, maka untuk dilema penempatan posisi ketika war itu sangatlah penting.

Bukan hanya semoga tidak gampang dikill musuh, juga semoga ketika penggunaan skill Ultimate Pharsa akan lebih leluasa mengarahkannya.


3. Gunakan Ultimate Miliknya Pada Moment Yang Tepat

Ultimate milik Fasha ini mempunyai jarak jangkauan yang lebih luas dari Odette.

Jarak tersebut bisa anda manfaatkan, dimana anda tidak perlu melaksanakan ultimate terlalu bersahabat dengan musuh, alasannya hal tersebut berbahaya.

Dan maksud daripada moment yang sempurna dalam poin ini yaitu keadaan di dalam game nantinya.

Dimana jangan sia - siakan ultimate anda apabila melihat keadaan yang kurang mendukung.


Satu lagi yang tentunya akan sangat bermanfaat ketika anda memakai satria Pharsa ini yaitu cooldown skill - skill miliknya tersebut mempunyai waktu yang cukup singkat.

Kaprikornus nantinya ketika penggunaan satria ini, maka anda tidak perlu menunggu usang untuk bisa memakai skill - skill milik Fasha secara terus - menerus.


Demikianlah Artikel Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/tutorial-fasha-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar